MINI Hadirkan Mobil Legendaris Monte Carlo Rally Berbasis Cooper S 5

Jum'at, 25 Juni 2021 - 20:05 WIB
loading...
A A A
Terdapat juga di logo MINI di depan dan belakang, serta sekeliling untuk lampu depan dan belakang semuanya menggunakan warna black-gloss.

Fitur eksklusif lainnya yang membedakan MINI Paddy Hopkirk Edition dari varian standar MINI Cooper S, termasuk aerodynamic kit John Cooper Works dengan spoiler belakang.

Kemudian jok yang menggunakan John Cooper Works Dinamica Leather Carbon Black, setir John Cooper Works dengan paddle shifter, dan anthracite headliner untuk kesan sporty lebih menonjol.



Nomor start 37 juga muncul pada elemen indikator samping yang dikenal sebagai side scuttles. Pada lampu depan LED dan lampu belakang berdesain Union Jack, stiker dengan tulisan “Paddy Hopkirk Monte Carlo” dan satu garis bonnet putih di sisi kiri kap mesin memiliki tanda tangan pemenang "Monte" 1964.

Selain itu, kombinasi nomor dan huruf 33 EJB yang terkenal dari plat nomor mobil pemenang Monte Carlo 1964, ditampilkan pada strip kap mesin menggunakan grafik efek 3D.

Tanda tangan Paddy Hopkirk juga muncul pada interior trim strip di sisi penumpang, yang merupakan bagian dari permukaan interior dengan warna Piano Black high-gloss.

“10 unit MINI Paddy Hopkirk Edition kini tersedia di seluruh jaringan diler resmi MINI Indonesia, yaitu Maxindo MINI dan Plaza MINI," tutup Jodie.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)