Ini Dia Sosok Modifikator yang Bikin Ganteng Mobil Rizky Billar, Atta Halilintar Cs

Jum'at, 30 Juli 2021 - 08:00 WIB
loading...
Ini Dia Sosok Modifikator yang Bikin Ganteng Mobil Rizky Billar, Atta Halilintar Cs
Sticker wrapping membuat mobil sport milik selebritas Rizky Billar jadi tampil istimewa. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Selebritas Rizky Billar, Atta Halilintar dan Raffi Ahmad kerap memodifikasi mobil-mobil kesayangan mereka dengan cara pemasangan stiker atau sticker wrapping. Modifikasi stiker sering dilakukan karena memudahkan mereka bergonta-ganti warna body mobil sesuai keinginan.

Namun memang stiker mobil bukanlah hal yang mudah. Butuh tangan-tangan lihai agar stiker yang dipasang di seluruh mobil menempel sempurna. Nah, salah satu modifikator sticker wrapping yang paling banyak dipercayakan oleh para selebritas itu adalah
Yohanes Teguh Gunawan Owner bengkel Platinum Banjarmasin.



Dikatakan Yohanes Teguh Gunawan, beberapa artis yang mempercayakan modifikasi mobilnya kepada Platinum Banjarmasin di antaranya, Atta Halilintar, Baim Wong, Denny Cagur, Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rizky Billar. Bukan dari kalangan artis saja, tapi juga dari beberapa pengusaha diantaranya Basuki Surodjo pemilik brand Raja IT dan Tomliwafa pemilik Seisapiku.

"Bukan hanya para pencinta otomotif kalangan artis dan pengusaha terkenal pun mempercayai wrapping mobilnya di Platinum Banjarmasin," ujarnya.

Ini Dia Sosok Modifikator yang Bikin Ganteng Mobil Rizky Billar, Atta Halilintar Cs


Kepercayaan para artis itu bukan tanpa sebab. Yohanes memiliki jejak rekam bisnis modifikasi sticker wrapping yang cukup panjang. “Sejak tahun 2011 saya sudah menekuni usaha salon mobil dan terus iseng-iseng belajar moles mobil sendiri, berlanjut wrapping sticker tapi belum punya work shop sendiri. Masih numpang-numpang di bengkel teman. Tapi hasilnya kurang memuaskan hasilnya ga seuai apa yang saya mau," kata Yohanes Teguh Gunawan di Jakarta Rabu (28/7/2021).

Tahun 2013 Yohanes Teguh Gunawan mulai menekun bisnis sticker dengan membentuk tim yang memiliki kretifitas dengan pelayanan terbaik hasil output dan harga yang terjangkau dan competitive kini usahanya menjelma menjadi yang terbesar di Banjarmasin.



Ini Dia Sosok Modifikator yang Bikin Ganteng Mobil Rizky Billar, Atta Halilintar Cs


"Saat ini kita sedang membangun work shop yang lebih besar, lebih lengkap di lengkapi dengan printing digital sehingga kebutuhanu untuk modifikasi mobil cukup dibengkel Platinum Banjarmasin. Karena saat ini Platinum Banjarmasin belum memiliki cabang. Kedepan kita akan melakukan mitra atau Franchise," ujar Yohanes.

Modifikasi kendaraan dengan memasang stiker di bagian bodi saat ini telah menjadi tren di kalangan pencinta otomotif. Banyak di antara pengguna mobil yang mengambil langkah modifikasi dengan cara ini guna mempertahankan kualitas cat kendaraannya. "Stiker menjadi salah satu asesoris yang mampu memberi kesan trendy. Stiker mencerminkan bagaimana gaya dan hobi seseorang. Sticker tidak hanya melindungi seluruh bodi mobil bahan wrapping sticker terbaik, namun memberikan karakter kendaraan sesuai kepribadian anda," ungkap Yohanes.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)