Langka, BMW Seri 8 Heritage Edition Ditawarkan Cuma 9 Unit

Jum'at, 30 Juli 2021 - 13:00 WIB
loading...
Langka, BMW Seri 8 Heritage Edition Ditawarkan Cuma 9 Unit
BMW Seri 8 Heritage Edition hadir dalam tipe pilihan tipe body mobil, Coupe, Gran Coupe dan Convertible. Foto/Carscoops.
JAKARTA - Pabrikan asal Jerman yaitu BMW meluncurkan produk unit terbarunya yaitu BMW seri 840i versi Heritage Edition. Pasalnya mobil ini mendadak akan menjadi salah satu koleksi dan inceran para kolektor. Hal itu dikarenakan produksi mobill ini hanya di produksi 9 unit saja di industri pasar otomotif di Australia.

Dilansir dari Carscoops (30/07/2021), Mobil ini tersedia di pasaran dalam 3 varian model meliputi Coupe, Gran Coupe, dan Convertible. Perbedaan yang mencolok akan varian Heritage Edition tersebut masing-masing mobil akan memiliki kombinasi cat eksterior dan interior yang unik.

Baca juga : Siap Kalahkah Harley-Davidson, BMW Tambah Lagi Dua Model Baru BMW R18

Mengenai opsional yang akan disematkan pada eksterior/interior mobil ini 3 model varian perpaduan warna diantaranya meliputi penggunaan cat yang disebut BMW Individual yaitu terdiri dari Frozen Marina Bay Blue dengan dengan warna interior kulit Merino Black Full Leather, cat BMW Individual Black dengan interior Ivory White Merino Leather, dan BMW Individual Frozen Dark Silver dengan interior Tartufo/Black Merino leather.



Mengenai fitur yang ditawarkan pada Sedan mewah ini akan dibekali dengan Head-Up Display, Driving Assistant Professional dengan Active Cruise Control dengan Stop and Go serta Steering dan Lane Control Assistant. Selain itu terdapat juga Active Park Distance Control, Reversing Assistant, dan tampilan 3D.

Sedan mewah ini akan mendapatkan setuhan mewah berupa penggunaan bahan-bahan berkualitas mewah yang menempel pada kesisi interior mobil ini. Seperti halnya pada panel instrumen jom dan trim pintu dan plafon yang dibalut menggunakan kulit terbaik Walknappa, ventilasi kursi aktif, pemanas kursi, sandaran tangan berpemanas, pintu soft-close, dan sistem suara surround by Harman Kardon 464 watt, juga terdapat emboss lencana 'limited edition berupa angka – 1/9' dapat diartikan sebagai unik kepemilikan yang menempel rapi pada di konsol tengah.

Baca juga : Keren, GESITS akan Sambangi Pasar Afrika Barat dan Australia

Pada sektor pengendalian dan pengereman pabrikan Jerman ini juga tidak main-main dalam memberikan perlindungan keselamatan kepada konsumenya. Hal itu di terapkan dimobil ini dalam penggunaan velg ringan yang besar 20 inci berwarna Jet Black seri M untuk menjaga kestabilan dalam bermanuver serta kaliper rem M Sport merah yang memiliki diameter disc yang cukup besar untuk membantu pengereman yang optimal, dan trim Shadow Line M high-gloss.

Mengenai sektor dapur pacu, Mobil ini menggendong mesin enam silinder lurus turbocharged dengan kapasitas mesin 3.000 cc yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 335 hp (250 kW) dan torsi maksimal 500 Nm yang disalurkan melalui roda belakang berkat Steptronic Sport delapan kecepatan.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE