Geber Podcast Eps. 1 Mobil Bernyawa Jadi Soulmate

Jum'at, 30 Juli 2021 - 20:32 WIB
loading...
Geber Podcast Eps. 1 Mobil Bernyawa  Jadi Soulmate
Geber Podcast Edisi Pertama akan membahas mengenai mobil yang memiliki nyawa. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pernah denger tentang mobil bernyawa? Emang bener mobil bisa memiliki nyawa? Kesukaan dari tiap orang memang unik-unik. Ketika berbicara tentang mobil bernyawa, biasanya mobil itu akan sangat dijaga oleh pemiliknya dan bisa jadi suatu yang mencerminkan karakter dari si pemilik.

Episode pertama di Geber Podcast membahas mobil yang memiliki nyawa. Diawali dengan segment “Pitstop (Pilihan Terupdate Soal Otomotif)” dan dilanjutkan tentang mobil bernyawa yang mungkin dijaman sekarang sudah jarang ditemukan. Masih ada, namun jarang.



Ketika berbicara mengenai mobil bernyawa, itu artinya kita telah memposisikan mobil itu sebagai partner dan soulmate kita. Di zaman dulu, orang masih banyak yang merawat, merakit mobilnya dari nol dikarenakan dulu mobil memiliki anggapan sesuatu yang sangat menarik.

Di zaman sekarang dengan adanya kemudahan teknologi, kebanyakan orang lebih mementingkan utilitas dan dari pemakaiannya mobilnya. Namun, tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa orang yang memang memiliki dua mobil. Satu untuk sehari-hari dan satu lagi menjadi “mobil bernyawa” dari si pemilik.




Pergeseran yang terjadi terhadap pemakaian mobil yang bernyawa ini antara di zaman dulu dan zaman sekarang lebih condong untuk menjadi koleksi. Orang-orang yang memang memiliki passion dalam urusan mobil akan terus mengurusi dan mempercantik mobilnya hingga menjadi bernyawa dan bisa menyatu dengan kita sehingga bisa menjadi suatu ciri khas dari si pemakai.
Mau tau obrolan selengkapnya? Yuk dengerinGeber Podcast hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.

https://www.roov.id/podcast/704/overview

(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)