Jelajah Waktu Kiprah Vespa di Indonesia yang Sangat Memesona

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:00 WIB
loading...
A A A
2019
Jelajah Waktu Kiprah Vespa di Indonesia yang Sangat Memesona


Dari tahun ke tahun, Vespa selalu ingin memukau dan memberikan kejutan baru bagi para pecintanya di tanah air. Oleh karena itu, di tahun 2019, Vespa Indonesia kembali melengkapi pilihan ragam produknya dengan menghadirkan produk baru Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS. Vespa Super Tech 300 HPE menjadi Vespa pertama yang dilengkapi fitur layar digital TFT berwarna.

2020

Di tahun ini, Vespa menghebohkan industri kendaraan roda dua dan lifestyle dengan berkolaborasi dengan seniman kelas dunia melalui Vespa Primavera Sean Wotherspoon dengan jumlah yang sangat terbatas. Kolaborasi ini merupakan wujud nyata dari Vespa yang selalu berjiwa muda dan relevan dari generasi ke generasi.

2021
Jelajah Waktu Kiprah Vespa di Indonesia yang Sangat Memesona


Menjadi tahun penuh perayaan bagi PT Piaggio Indonesia, terutama bagi Vespa yang berulang tahun ke-75 dan telah mencapai lebih dari 19 juta unit produksi secara global. Sebelumnya, Vespa juga memberikan kejutan yang tidak kalah istimewa dengan Vespa Picnic untuk mereka yang menyukai kebebasan dan menghargai setiap momen kecil yang sangat berarti.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)