Tampilan Mini SUV di Suzuki Wagon R Xtra Edition Baru

Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:00 WIB
loading...
Tampilan Mini SUV di Suzuki Wagon R Xtra Edition Baru
Tampilan baru Suzuki Wagon R Xtra Edition dibuat untuk membidik konsumen anak-anak muda. Foto/Drive Express.
A A A
INDIA - Maruti Suzuki India meluncurkan edisi baru dari Suzuki Wagon R. Mobil yang dinamakan Suzuki Wagon R Extra Edition itu tampil jauh lebih sporty dan kokoh dibandingkan Suzuki Wagon R yang juga dipasarkan di Indonesia.

Bagi Maruti Suzuki India, Suzuki Wagon R merupakan salah satu tulang punggung penjualan mereka. Tidak heran mereka sudah lebih dulu mengubah tampilan Suzuki Wagon R beberapa tahun yang lalu. Jauh berbeda dengan di Indonesia yang masih setia dengan desain yang lama.



Hanya saja penampilan baru itu dirasa belum cukup. Kini Maruti Suzuki India menyegarkan kembali tampilan Suzuki Wagon R dengan varian baru Suzuki Wagon R Xtra Edition.

Dari segi tampilan desain, Suzuki Wagon R Xtra Edition memang tidak menyisakan desain lama yang seperti di Indonesia. Mobil itu kini hadir dengan desain yang sedikit lebih kokoh dan besar. Selain itu terdapat beberapa update seperti grille yang lebih baru, bumper depan yang kokoh serta penambahan skid plate. Elemen ini justru membuat Suzuki Wagon R terlihat seperti sebuah Mini SUV.



Di bagian belakang, Maruti Suzuki juga menambahkan elemen warna hitam di pilar C. ALhasil atap mobil tersebut terkesan melayang atau floating roof. Express Drives mengatakan terdapat perubahan interior di Suzuki Wagon R Xtra Edition. Misalnya penambahan pendingin udara digital dan charger extender. Penambahan ini dilakukan guna membidik kaum muda yang lebih senang dengan teknologi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)