Waduh, Ferrari Seharga Rp3,2 Miliar Tersangkut di Gang Sempit Italia

Selasa, 10 Agustus 2021 - 09:03 WIB
loading...
Waduh, Ferrari Seharga Rp3,2 Miliar Tersangkut di Gang Sempit Italia
Ferrari seharga US$225.000 atau sekitar Rp3,3 miliar tersangkut di jalanan Roma yang dikenal sempit. Foto/dok
A A A
ROMA - Ferrari Roma seharga US$225.000 atau sekitar Rp3,2 miliar tersangkut di jalanan Roma, Italia yang dikenal sempit. Ditengarai, pemilik mobil tersebut mengikuti aplikasi navigasi dan baru menyadari kesalahannya ketika supercar itu tersangkut jalan sempit.

Dilansir dari Autoblog, Selasa (10/8/2021), baru-baru ini akun YouTube SupercarNews mengunggah video yang memperlihatkan sebuah mobil Ferrari Roma terjebak di sebuah gang sempit di Italia.



Dalam rekaman video itu, diketahui kalau Ferrari itu berada di jalan kecil yang dilapisi batu bulat dan terletak di suatu tempat di Italia. Ada ribuan strade yang memenuhi deskripsi ini.

Lanskap kota kuno yang ada di Roma memang menggoda untuk dijelajahi. Namun karena di Roma memiliki jalan yang sempit, makanya banyak mobil kecil yang terlihat.

Namun tidak kali ini, seorang pengendara Ferrari terlihat terjebak di sebuah jalan sempit. Bisa jadi pemilik mobil tersebut tak mengetahui kalau tak semua jalanan di Kota Roma tak cocok untuk supercar.



Kemungkinan lainnya, pengemudi tersebut mengandalkan aplikasi navigasi untuk mencapai lokasi yang dituju. Sayangnya, aplikasi navigasi kadang memberikan jalur yang salah kendati jalan tersebut yang tercepat menuju lokasi.

Italia memang dikenal memiliki jalan kecil dengan lanskap kota kuno yang indah. gang-gang kecil yang sebenarnya bisa dilalui oleh kendaraan. Tetapi tentu saja para pengemudi kendaraan juga harus sadar diri jika mobilnya tidak bisa melewati gang kecil tersebut.



Dalam video nampak seorang pria berusaha membantu pengemudi Ferrari untuk keluar dari gang sempit tersebut. Hingga akhirnya dari arah berlawanan muncul pengendara lain yang meminta agar Ferrari tersebut mundur.

Tidak diketahui apakah mobil tersebut bisa keluar atau tidak dari jalan tersebut.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)