Isuzu Indonesia Posisikan Isuzu mu-X untuk Konsumen Kelas Atas

Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:00 WIB
loading...
A A A


Isuzu Indonesia Posisikan Isuzu mu-X untuk Konsumen Kelas Atas


Beberapa fitur ADAS yang ada di antaranya ACC (Adaptive Cruise Control) yang berfungsi menjaga kecepatan mobil saat melaju di tol dan menyesuaikan dengan kendaraan di depan. Lalu ada FCW (Forward Collision Warning) yang bekerja sama dengan AEB (Autonomous Emergency Braking) yang punya fungsi mengintervensi sistem pengereman jika terdeteksi ada objek yang berpotensi tertabrak.

Ada jua BSM (Blind Spot Montoring) dan RCTA (Rear Cross Traffic Alert) yang memiliki kegunaan memantau objek yang tidak terlihat di samping dan belakang kendaraan. Lantas juga ada LDW (Lane Departure Warrning) yang bertugas untuk menjaga mobil agar tidak melewati marka jalan.

Lebih lanjut AHB (Automatic High Beam) yang dapat mengatur arah lampu agar tidak menyilaukan pengendara di depan, ada juga fitur PMM (Pedal Misapplication Mitigation) yang bekerja sama dengan MCB (Multi-Collision Brake) guna membantu mengatur rem setelah tabrakan guna mengurangi impak benturan susulan.

Hanya saja ada satu perbedaan yang akan ada di Isuzu mu-X versi Indonesia yakni emisinya. "Kita rencananya masih bikin dengan Euro 2," pungkas Attias Asril.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)