7 Keluarga Baru Triumph Bonnevile Goda Indonesia

Kamis, 02 September 2021 - 05:00 WIB
loading...
7 Keluarga Baru Triumph Bonnevile Goda Indonesia
Sebanyak 7 varian Triumph Bonneville akan memanjakan penggemar moge buatan Inggris di Indonesia. Foto/GAS.
JAKARTA - PT. Garda Andalan Selaras , distributor Triumph Motorcycles di Indonesia menghadirkan lini produk varian Triumph terbaru tahun 2021. Jumlahnyapun tak tanggung, mencapai 7 buah. Antara lain New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph,"kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji, beberapa waktu lalu.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji menuturkan, ketujuh produk itu membawa desain klasik modern yang memang menjadi ciri khas dari merek tersebut. Dia mengklaim bahwa lini model Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph di dunia.

Baca juga : Sadis, Kuota Crossover Listrik Mahal Buatan Lexus Sold Out di Indonesia

"Jajaran Bonneville selalu mendapat pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya, karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles," katanya dalam peluncuran secara virtual, akhir pekan lalu.



7 Keluarga Baru Triumph Bonnevile Goda Indonesia


Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia, Yudi Yulianto menjelaskan fitur-fitur baru yang terus dikembangkan Triumph yang bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus juga kenyamanan saat berkendara. Kehadiran varian baru di keluarga Bonneville menjadi jawaban dari kebutuhan teknologi di era modern, dengan tidak meninggalkan karakter dan citarasa klasik seperti produk-produk pendahulunya.

Baca juga : Stuntman James Bond Sukses Kendarai Motor di Atas Permukaan Selat Bosporus

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik. Sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

"Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara sekaligus menghadirkan pengalaman baru menyenangkan. Dengan berbagai pembaruan ini kami berharap pangsa pasar motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia," katanya
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE