Pemilik Mobil Diesel itu Paling Tenang karena Mobilnya Kuat Banget!

Rabu, 08 September 2021 - 12:30 WIB
loading...
Pemilik Mobil Diesel itu Paling Tenang karena Mobilnya Kuat Banget!
Geber Podcast episode kali ini membahas keunggulan dan keasyikan memiliki mobil diesel. Foto/Geber Podcast.
A A A
JAKARTA - Kamu sedang mencari hiburan yang bertemakan dunia otomotif? Pas banget loh! Geber Podcast balik lagi nih buat memberikan kamu informasi terupdate seputar kendaraan berkaki dua maupun empat. Di episode kali ini, Rizky dan Andrie bakal seru-seruan ngomongin mobil diesel! Penasaran akan gimana pembahasannya? Mending langsung aja dengerin di RCTI+ .

Dibandingkan mobil bensin, mobil dengan bahan bakar diesel bisa dibilang tidak terlalu diminati banyak orang. Hanya di hal-hal tertentu saja mobil diesel banyak dipakai dan dimanfaatkan oleh orang-orang. Padahal, mobil diesel sebenarnya nggak kalah mantap loh dibanding mobil bensin!



Terlebih, sebenarnya kalau punya mobil diesel kita bisa banyak-banyak tenang. Nggak perlu pusing bakal sering bermasalah! Terlebih untuk kamu yang punya diesel yang sudah terbilang cukup jadul. “Mesin (diesel) yang dulu itu lebih tahan banting sebenarnya, lu siksa pakai solar apa pun terima kayaknya, kuat-kuat aja dia,” ucap Rizky.



Hal ini juga yang membuat penggunaan mobil diesel banyak diterapkan di daerah pedalaman , hutan sawit, atau tambang batu bara, atau daerah-daerah terpencil lainnya. “Ibaratnya tuh, beberapa mesin diesel, dipakein solar busuk aja masih bisa beroperasi,” ucap Andrie.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan Andrie dan Rizky dengan Alinka? Dengarkan selengkapnya hanya di Geber Podcast eksklusif di RCTI+.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

LINK EMBED: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=5358
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)