Polisi Arizona Pamer Muscle Car Sangar, Bakal Bikin Ciut Pembalap Liar

Minggu, 12 September 2021 - 14:07 WIB
loading...
Polisi Arizona Pamer Muscle Car Sangar, Bakal Bikin Ciut Pembalap Liar
Baru-baru ini polisi Arizona memerkan dua unit mobil patroli baru berupa Dodge Challenger yang dikenal sebagai mobil bertenaga sangar. Foto/Carscoops
A A A
ARIZONA - Baru-baru ini kepolisian Arizona memerkan dua unit mobil patroli baru berupa Dodge Challenger yang dikenal sebagai mobil bertenaga sangar. Mobil ini akan digunakan untuk mengejar pengemudi yang ugal-ugalan hingga pembalap liar.

Dilansir dari Carscoops, Sabtu (12/9/2021), Departemen Kepolisian setempat mengunggah dua mobil patroli baru melalui halaman Facebook mereka. Mobil itu merupakan hasil hibah senilai USD130.000 atau sekitar Rp1,8 miliar dari Kantor Gubernur Arizona.



Departemen Polisi Prescott Valley mengatakan kedua mobil tersebut akan ditugaskan untuk menegakkanhukum bagi pengemudi berbahaya di jalan raya. Mobil ini juga akan merespons jika ada laporan kasus tabrakan, pengendara melebihi kecepatan, dan gangguan keamanan lainnya.

"Saat ini jalan raya sudah seperti ajang balap liar karena banyak supercar yang melintas melebihi batas kecepatan yang dianjurkan," katanya.

Maka itu, kedua unit Dodge Challenger tersebut telah diberikan sentuhan modifikasi seperti lampu patroli polisi tersembunyi di gril depan, side skirt, dan bagian kap mobil tersebut.



Departemen Kepolisian Prescott Valley berharap armada muscle car berperforma tinggi ini bisa menjadi sarana terbaik untuk melancarkan mobiliasasi patroli sehari-hari.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)