Jangan Sampai Kantong Jebol, Cermati Kelebihan Varian Mitsubishi Pajero Sport

Senin, 13 September 2021 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Hal kedua yang mudah terlihat sebagai pembeda varian Pajero Sport adalah pada tipe GLX 4x4 MT masih menggunakan ukuran velg 16 inci, sedangkan Exceed 4×2 MT, Exceed 4×2 AT, Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT memakai velg 18 inci.

Untuk varian Dakar ke atas udah memakai desain velg dua warna (two tone), sedangkan varian Exceed dan GLX memakai velg tunggal warna.



Salah satu fitur unggulan power back door dengan kick sensor (membuka bagasi belakang dengan menggerakkan kaki di bawah bumper) tersedia pada varian tertinggi Dakar Ultimate 4x2 dan 4x4. Dua varian tersebut juga dilengkapi Mitsubishi Remote Control, berupa aplikasi ponsel untuk mengoperasikan berbagai fungsi, termasuk membuka-tutup pintu bagasi.

Sunroof tersedia pada varian Dakar Ultimate 4x4, sementara untuk varian di bawahnya tidak tersedia. Tipe Dakar Ultimate 4×2 dilengkapi roof monitor 9 inci pada baris kedua sebagai pengganti sunroof.

Interior
Jangan Sampai Kantong Jebol, Cermati Kelebihan Varian Mitsubishi Pajero Sport


Interior Pajero Sport Dakar 4×2 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT, dan Dakar Ultimate 4×4 AT berlapis kulit pada bagian setir, tuas transmisi dan jok sudah.

Pada Dakar Ultimate 4x4 warna interior didominasi hitam, sementara untuk Dakar 4x2 dan Dakar Ultimate 4x2 diberikan warna baru yaitu beige. Lapisan soft touch juga tersedia di beberapa sudut kabin dan tiga varian teratas Pajero Sport tersebut juga sudah memiliki Electronic Parking Brake with Auto Hold.

Terdapat layar display meter 8 inci yang bisa diatur sesuai dengan preferensi pengguna pada Dakar 4x2, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar Ultimate 4x4. Sedangkan tiga tipe di bawahnya masih menggunakan panel meter versi sebelumya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3718 seconds (0.1#10.140)