Hyundai Staria Gebrak Pasar MPV Premium di Jawa Barat

Jum'at, 17 September 2021 - 11:09 WIB
loading...
Hyundai Staria Gebrak Pasar MPV Premium di Jawa Barat
Chief Operating Officer PT HMID, Makmur (kanan) dan Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana saat peluncuran Hyundai Staria di TSM Bandung, Kamis (16/9/2021). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Hyundai Staria resmi mengaspal di Bandung dan diperkenalkan kepada warga Jawa Barat, sejak Kamis 16 September 2021. Mengusung konsep futuristik yang terinspirasi kabin pesawat luar angkasa, Hyundai Staria dibanderol Rp890 juta dan Rp1 miliar.

Dengan design yang sensasional dan dimensinya yang besar serta kapasitas penumpang hingga 9 orang, Hyundai Staria digadang-gadang bakal menggebrak pasar multi purpose vehicle (MPV) premium di Jabar setelah resmi diluncurkan secara nasional pada 20 Agustus 2021 lalu.

"Kendaraan ini menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa serta kenyamanan interior yang dimaksimalkan dengan pemanfaatan ruang kabin secara menyeluruh dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari," kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur di sela peluncuran Hyundai Staria di Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.



Menurut Makmur, Staria hadir dengan dua jenis pilihan, yakni Staria Signature 7 seater yang dibanderol Rp1.022.000.000 (OTR Jabar dan kepemilikan kendaraan pertama) dan Hyundai Staria Signature 9 yang dibanderol Rp890 juta.

"Kami mau memberikan produk unggulan untuk hadir di Indonesia. Mobil ini tepat untuk masyarakat Indonesia karena karakteristik desain futuristik dan kenyamanan bagi konsumen," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa desain yang ditawarkan oleh Staria berdasarkan riset mendalam soal kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia. Berdasarkan hasil riset tersebut, maka Staria diluncurkan dengan segudang fitur andalan yang bakal memanjakan penggunanya.

Banyak orang yang mengira bahwa produk MPV premium terbaru asal pabrikan otomotif Korea Selatan yang memiliki fitur pengaturan kursi yang fleksibel ini juga bakal menjadi pesaing MPV premium yang telah lama eksis di Indonesia, yakni Toyota Alphard.



Dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis, Staria diklaim menjadi solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan
menyenangkan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)