Mariah Carey Punya Gedung Berjalan Superwah, Intip Yuk Isinya!

Sabtu, 18 September 2021 - 13:00 WIB
loading...
Mariah Carey Punya Gedung Berjalan Superwah, Intip Yuk Isinya!
Gedung berjalan milik Mariah Carey terdiri dari dua lantai saking besarnya. Foto/Autoevolution.
JAKARTA - Lupakan rumah berjalan, penyanyi Mariah Carey justru menyulap sebuah truk trailer seperti gedung berjalan. Saat selebritas lainnya membeli motorhome untuk menunjukkan status kekayaan mereka, Mariah Carey justru melakukan hal yang lebih gila lagi.

Alih-alih membeli sebuah rumah berjalan yang biasanya menggunakan sebuah truk medium duty sebagai basis modifikasi , Mariah Carey justru membuat sebuah gedung berjalan dari sebuah truk heavy duty. Truk yang biasanya digunakan untuk mengangkut trailer itu disulap bak seperti gedung berjalan.

Baca juga : Resmi, Harga Mobil Imut Hyundai Casper Dimulai Rp168,3 Juta

Truk itu disebut gedung berjalan karena ruangan yang diangkut oleh truk tersebut memang memiliki dimensi yang sangat besar. Saking besarnya ruangan dalam yang ada di trailer tersebut dibuat dua tingkat.



Mariah Carey Punya Gedung Berjalan Superwah, Intip Yuk Isinya!


Setiap ruangan yang ada di dalam gedung berjalan itu disebutkan Autoevolution tampil supereksklusif. Ornamen kayu dominan di setiap ruangan membuatnya terlihat mahal.

Beberapa ruangan yang tersedia di gedung berjalan itu terdiri dari ruangan make up yang hanya bisa digunakan oleh Mariah Carey dan penata rias pribadi, ruang istirahat yang dilengkapi dengan televisi, ruangan makan dan dapur. Nah, yang menarik gedung berjalan itu dilengkapi dengan dua lounge yang berbeda jenis.

Baca juga : Gonjang-ganjing Mitsubishi Berhenti Buat Platform Mobil di 2026

Mariah Carey Punya Gedung Berjalan Superwah, Intip Yuk Isinya!


Lounge pertama adalah ruangan semi formal dimana Mariah Carey dan rekan bisnisnya berdikusi mengenai rencana kerja mereka. Lounge kedua justru adalah ruangan pesta. Agar suasana pesta bisa lebih meriah, atap gedung berjalan ini justru bisa ditinggikan secara hidrolis.



Hanya saja di gedung berjalan ini tidak dilengkapi kamar tidur. Sepertinya Mariah Carey memang lebih menginginkan suasana yang lebih intim jika ingin tidur. Harga gedung berjalan ini menurut pembuatnya, Anderson Mobile Estates, mencapai USD1,8 juta atau setara Rp25,5 miliar.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE