All New Honda BR-V 2021 Dirilis dalam 5 Varian, Ini Perbedaannya!

Selasa, 21 September 2021 - 17:11 WIB
loading...
All New Honda BR-V 2021 Dirilis dalam 5 Varian, Ini Perbedaannya!
All New Honda BR-V akan dipasarkan dalam 5 varian dengan 5 pilihan warna, harganya mulai Rp260 juta. Foto: dok PT HPM
JAKARTA - Generasi kedua Honda BR-V jadi andalan PT Honda Prospect Motor untuk bersaing di segmen low SUV, melawan Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, Daihatsu Terios, serta Toyota Rush.

Dan sekarang Honda lebih percaya diri. Sebab, All New Honda BR-V tidak hanya terlihat gagah diluar, tapi juga memiliki interior yang lega, mesin baru, serta banyak fitur-fitur dan teknologi canggih. Misalnya saja Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

BACA JUGA: Layar Besar, Spek Kencang, Hanya Rp5 Jutaan, Apakah Xiaomi Pad 5 Tablet Terbaik di 2021?

Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan, pasar low SUV berkembang pesat. ”Sejakan dengan karakter konsumen Indonesia yang sedang road trip atau melakukan perjalanan jauh di kondisi jalan yang bervariasi,” ungkapnya.



Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan atau booking jika ingin jadi yang pertama untuk memiliki All New Honda BR-V. Nantinya, produksi mobil tersebut baru akan dilakukan pada akhir 2021. Lalu, pengiriman/delivery pertama unit ke konsumen dilakukan di awal Januari 2022.

Berapa harganya? Sayangnya, PT HPM baru akan mengumumkan harga resmi All New Honda BR-V tahun ini tanpa menyebutkan waktu yang jelas. ”Akan kami umumkan dalam waktu dekat,” ujar Billy.

Yang sudah pasti, All New Honda BR-V tidak ikut mendapatkan diskon 100% Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sektor otomotif yang baru saja diperpanjang hingga akhir 2021. Walau, sebenarnya kandungan lokal All New Honda BR-V sudah sangat memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon PPnBM 100 persen, yakni mencapai 84 persen.

”Kita lihat saja nanti apakah nanti diskon 100% PPnBM akan diperpanjang lagi pada 2022. Karena kami merasa pemerintah ingin yang terbaik untuk industri,” beber Billy.

All New Honda BR-V 2021 Dirilis dalam 5 Varian, Ini Perbedaannya!

Tanpa adanya diskon 100% PPnBM, Billy menyebut bahwa harga normal All New Honda BR-V tipe terendah S M/T akan dibanderol di angka Rp260 juta. Ada 5 pilihan warna, yakni Premium Opal White Pearl yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE