Beli All New Honda BR-V di 2021 Lebih Murah Dibanding 2022, Ini Alasannya…

Rabu, 22 September 2021 - 20:43 WIB
loading...
Beli All New Honda BR-V di 2021 Lebih Murah Dibanding 2022, Ini Alasannya…
PT HPM menyebut mereka yang memesan All New Honda BR-V di 2021 mendapat harga yang lebih murah dibandingkan tahun depan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Konsumen yang memesan All New Honda BR-V di 2021 akan mendapat sejumlah benefit. Salah satunya harga yang fix atau tetap, sehingga lebih murah dibandingkan mereka yang membeli di tahun depan. Hal tersebut disampaikan oleh Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy.

BACA JUGA: All New Honda BR-V 2021 Dirilis dalam 5 Varian, Ini Perbedaannya!

Alasan pertama, menurut Billy, konsumen yang melakukan booking sekarang akan jadi pengguna pertama All New Honda BR-V . ”Pada saat first delivery (penyerahan perdana) pada awal Januari 2022 nanti, mereka akan jadi yang pertama menggunakan mobil itu. Hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp5 juta. Selanjutnya tinggal pilih varian yang mana yang diinginkan,” ungkapnya.

Beli All New Honda BR-V di 2021 Lebih Murah Dibanding 2022, Ini Alasannya…

Benefit kedua, adalah konsumen akan mendapatkan harga tetap di semua varian/grade tanpa adanya kenaikan atau penyesuaian harga yang biasa terjadi di awal tahun.



”Di awal tahun memang ada penyesuaian harga yang disebabkan karena bahan mentah (raw material), fluktuasi mata uang asing, hingga inflasi,” ujarnya.
Artinya, konsumen akan membeli mobil dengan harga di 2021, namun dengan Vehicle Identification Number atau VIN di 2022.

Meski demikian, saat ini Honda sendiri memang belum memberi detil harga All New Honda BR-V . Pengemuman resmi harganya akan dilakukan akhir tahun. Satu-satunya harga yang sudah pasti adalah varian terendah All New Honda BR-V S M/T yang dibanderol Rp260 juta dengan asumsi pajak normal. ”Harga ini yang jadi panduan bagi konsumen,” kata Billy.

Seperti diketahui, All New Honda BR-V memiliki 5 varian yang bisa dipilih. Detailnya:

1. All New Honda BR-V S M/T (Rp260 juta)

2. All New Honda BR-V E CVT
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE