Gairahkan Industri Otomotif, Puluhan Produk Aksesoris Terbaru Hadir di IMX 2021

Kamis, 23 September 2021 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Khusus tahun ini, para kontestan diberi score sheet berbeda sesuai tema modifikasi mobil masing-masing. Untuk sesi unveiling akan berlangsung pada penghujung September bersamaan dengan proses penjurian. Sedangkan Proses presentasi hasil modifikasi dan penentuan pemenang Live Modz ‘Katana War’ akan dihadirkan pada IMX 2021.

Selain itu, tersedia 5 buah unit Honda Civic SB3 dan Civic SB4 yang akan dijual ke publik luas. Untuk mendapatkan mobil spesial dalam proyek kolaborasi lintas generasi ini mulai diniagakan pada gelaran IMX 2021 nanti. Selain mobil, para petrolhead juga bisa membeli edisi spesial Retro Racing Jacket terbaru Rawtype Riot bertajuk 'Golden Age Playground' secara terbatas melalui Digital Market IMX di platform Shopee Indonesia .

NMAA Top 50. Deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia turut dihadirkan melalui 360 Virtual Tour yang dapat diakses melalui website resmi IMX. Sejumlah mobil tersebut akan ditampilkan selama 1 bulan penuh dimulai pada 2 October dan akan dinilai oleh dewan juri pada 2 October yang memfocuskan pada penilaian estetika, fungsi dan keselarasan sesuai tema modifikasi yang dimuat. Juri NMAA TOP 50 akan mengumumkan peraih titel ‘The Ultimate’ dari 50 mobil tersebut.

Program Digital Market memberikan kemudahan belanja produk otomotif kepada audiens IMX 2021 yang bisa diakses melalui platform belanja online Shopee Indonesia pada 2-3 Oktober.

Program ini juga menjadi medium peluncuran produk aftermarket terbaru hingga menawarkan beberapa produk aftermarket dengan harga terbaik yang tentunya tidak didapat di platform lain.

Di antaranya adalah harga istimewa untuk mobil yang disediakan oleh Carsome, Pelek aftermarket DNZ Wheels “Groza Ring 17”, Velg Torsion RH Performance Ring 18, produk perawatan mobil STP dan Turtle Wax, produk audio OEM Look dari Venom Audio Indonesia, velg Lenso, lampu Osram Indonesia, Produk cat Belkote, car cover dari BitelBlack, dan air suspension Airlux Air Suspension dan AirBFT, berbagai merchandise otomotif edisi terbatas dan puluhan produk aftermarket lainnya dengan harga terbaik tentunya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)