Dijejal Mesin V6 3.500cc, Honda Passport 2022 Semakin Buas

Senin, 27 September 2021 - 00:03 WIB
loading...
Dijejal Mesin V6 3.500cc, Honda Passport 2022 Semakin Buas
Honda Passport Facelif 2022 memakai mesin V6 3.500cc yang akan mendongkrak tenaga SUV tangguh ini. FOTO/ IST
NEW YORK - Honda telah memperkenalkan SUV Passport Facelift 2022 ke pasar Amerika Serikat (AS). Model ini terlihat lebih agresif efek perubahannya di mesin, spakbor depan, dan grill.

Seperti dilansir dari Carscoops Minggu (26/9/2021), Honda juga telah mendesain ulang bumper depan dan memasang beberapa saluran pemasukan udara yang mengalirkan udara ke roda depan untuk lebih meningkatkan aspek aerodinamisnya. BACA JUGA - Super Soco CT3 Bakal Bikin Minder Yamaha NMax dan Honda PCX

Bagian belakang hadir dengan bumper yang garang dengan pipa knalpot yang lebih besar. Jangan lewatkan penutup halangan derek dan pelapis skid plate. Penampilan SUV ini dilengkapi dengan pelek terbaru berukuran 18 dan 20 inci.
Dijejal Mesin V6 3.500cc, Honda Passport 2022 Semakin Buas

Yang lebih menarik di Passport 2022 adalah pengenalan varian baru dari trailsport. Awal tahun lalu, Honda mematenkan nama tersebut dan Passport menjadi model pertama yang menggunakannya. Passport Trailsport hadir dengan track depan belakang yang lebih panjang 10mm, desain gril yang unik, bumper depan belakang yang agresif, dan skid finish berwarna perak.

Mesin ini juga dilengkapi dengan dimmer 18 inci dan lencana Trailsport di eksterior dan interior. Ruang kabin dibedakan dengan jahitan benang oranye pada jok, lingkar kemudi, panel pintu dan serta bordir logo Trailsport pada sandaran kepala.



Honda mengatakan kepada Passport Trailsport akan ditawarkan dengan beberapa upgrade termasuk ban dan suspensi yang disetel untuk penggunaan off-road. Pelanggan juga bisa mendapatkan Paket HPD yang meliputi gril, spatbor hitam. pelek sporty dan grafis HPD.
Dijejal Mesin V6 3.500cc, Honda Passport 2022 Semakin Buas

Honda Passport hanya ditenagai oleh mesin V6 berkapasitas 3,5 liter standar dengan 280hp dan torsi 355Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke semua roda melalui sistem penggerak semua roda torsi-vectoring dan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Jaringan sistem bantuan pengemudi hadir sebagai fitur standar untuk semua varian. Ini termasuk Collision Mitigation Braking System dengan Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation dengan Lane Departure Warning dan Adaptive Cruise Control.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE