Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif

Senin, 27 September 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif


Fitur terbaru yang juga turut dihadirkan pada model ini yaitu penyematan double wavy disc brake pada roda depan. Fitur itu memberikan kestabilan pada sistem pengereman sehingga semakin meningkatkan performa berkendara.

Beberapa fitur canggih yang sebelumnya sudah ada tetap dipertahankan. Di antaranya tampilan full digital panelmeter yang menghadirkan data speedometer, takometer, gear indicator, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar dan konsumsi bahan bakar. Big bike petualang ini juga dilengkapi HISS (Honda Ignition Security System) yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur Assist/ Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur itu, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan sehingga meningkatkan sensasi berkendara menjadi lebih menyenangkan.



Dijual Rp192 Juta, Motor Adventure Honda CB500X Tidak Sekadar Tampil Agresif


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan sentuhan terbaru pada Honda CB500X dipersembahkan untuk para pecinta big bike Honda yang menyukai petualangan dan kebebasan dalam berkendara. Penyegaran pada model ini sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam menghadirkan model big bike yang sesuai dengan gaya hidup pengendara di Tanah Air.

“Sejak diluncurkan pada Juni 2015, penerimaan yang baik dari masyarakat menjadikan Honda CB500X salah satu big bike Honda terlaris di Indonesia. Penyegaran dan penyematan teknologi terbaik pada model ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Indonesia. Kami berharap Honda CB500X dapat semakin menghadirkan rasa petualang yang sejati dan menyenangkan di setiap perjalanan menjelajah keindahan negeri ini,” ujar Thomas.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)