Cuma Buat Australia, McLaren Hadirkan Monza Daniel Ricciardo Edition 720S

Selasa, 28 September 2021 - 18:00 WIB
loading...
Cuma Buat Australia, McLaren Hadirkan Monza Daniel Ricciardo Edition 720S
McLaren Monza Daniel Ricciardion Edition 720S hanya akan diproduksi sebanyak 3 unit. Foto/Carscoops.
INGGRIS - Kemenangan McLaren Formula 1 Team di ajang balap mobil Formula 1 Grand Prix Monza, Italia dua minggu lalu ternyata sangat spesial buat perusahaan mobil sport Inggris, McLaren. Maklum di ajang balapan Italia itu McLaren berhasil menempatkan dua pembalap mereka Daniel Ricciardo dan Lando Norris di posisi 1 dan 2.

Momen kemenangan itu membuat McLaren menghadirkan mobil spesial McLaren Monza Daniel Ricciardo Edition 720S. Mobil sport itu dibuat untuk merayakankemenangan pebalap Australia itu di Monza di posisi pertama dan rekan setimnya Lando Norris yang finish di posisi kedua. Supercar ini dikabarkan diproduksi terbatas. Hanya ada tiga unit saja di dunia. Terutama hanya akan tersedia di Australia.

Baca juga : Ferrari Kolaborasi dengan Desainer iPhone untuk Proyek Misterius

Cuma Buat Australia, McLaren Hadirkan Monza Daniel Ricciardo Edition 720S




“Menyusul performa luar biasa McLaren dengan finis satu-dua yang penting bagi tim di Grand Prix Italia, ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan seri terbatas ini untuk merayakan pembalap Australia itu,” Ujar George Biggs, Direktur Komersial McLaren George Biggs.

Senada dengan mobil McLaren Formula 1, mobil sport edisi spesial Daniel Ricciardo itu tampil dengan skema warna yang sama. Sebagian besar bodywork mobil diguyur dengan cat spesial berwarna oranye, sementara aksen biru ditemukan di kaca spion, panel samping, dan ventilasi udara di kap mesin.

Baca juga : NISMO Buat Tenda dan Kasur Overlander untuk Nissan Navara

Cuma Buat Australia, McLaren Hadirkan Monza Daniel Ricciardo Edition 720S


Selain terdapat juga nomor balap Ricciardo yaitu nomor 3 yang ditemukan pada sisi pintu, begitu pula terdapat bendera kecil Australia. Model limited-run ini juga dilengkapi dengan velg hitam dan kaliper rem biru untuk memberikan kesan lebih sporty, berkelas dan lebih spesial.

Fitur unik berlanjut di kabin di mana aksen Pepaya Oranye ditemukan di seluruh kursi, panel pintu, dasbor, dan setir. Kusen samping juga terdapat tanda tangan Daniel Ricciardo.



Untuk sektor mesin, tidak ada perubahan berarti dan masih menggunakan mesin generasi saat ini yakni M840T 3.994cc V8 Twin Turbocharger dengan tenaga maksimun mencapai 710 daya kuda.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE