NISMO Buat Tenda dan Kasur Overlander untuk Nissan Navara

Selasa, 28 September 2021 - 14:00 WIB
loading...
NISMO Buat Tenda dan Kasur Overlander untuk Nissan Navara
Paket overlander buatan NISMO bikin Nissan Frontier atau Navara jadi lebih fungsional. Foto/NISMO.
A A A
JAKARTA - Rumah modifikasi Nissan , NISMO, ternyata tidak hanya fokus pada modifikasi performa. Mereka juga bisa membuat modifikasi yang berkaitan dengan kegiatan offroad dan overlander atau petulangan.

Hal itu mereka buktikan dengan membuat tenda dan kasur khusus yang bisa dipasang di mobil Nissan Frontier yang di Indonesia berganti nama jadi Nissan Navara. Dalam paket modifikasi itu NISMO menyediakan lampu khusus berukuran 4 inci, kasur overlander, tenda dan knalpot performa tinggi.



Motortrend menyebutkan tenda yang dipasang di Nissan Navara itu sangat mudah dipasang. Selain itu tenda bisa diisi oleh dua orang sekaligus. Tenda itu dilengkapi dengan tiga jendela untuk ventilasi dan kasur dari matras yang cukup tebal.

NISMO Buat Tenda dan Kasur Overlander untuk Nissan Navara


Untuk sisi fungsionalitas, NISMO juga menyediakan lampu khusus berukuran 4 inci. Lampu itu dapat dimaksimalkan untuk menerangi kondisi jalan apabila petualangan dilakukan di malam hari atau kondisi jalan yang ditempuh minim penerangan. Lampu itu bisa menghasilkan penerangan 3.060 lumen. Selain itu lampu juga telah dilengkapi kabel khusus untuk menjalankan lampu latar tanpa LED utama untuk menghemat setrum mobil.



NISMO mengatakan saat ini konsep tenda dan kasur yang mereka siapkan tidak hanya aplikatif untuk Nissan Navara terbaru saja. Nissan Navara yang diproduksi 2005 hingga 2021 masih bisa menggunakan tenda itu. Jadi Nissan Navara yang ada di Indonesia juga tetap bisa memanfaatkan tawaran menarik dari NISMO itu.

Saat ini seluruh paket overlander buatan NISMO itu sudah tersedia. Peminat tinggal melakukan pemesanan melalui situs resmi NISMO agar Nissan Navara yang mereka miliki semakin terdongkrak penampilannya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)