Dibekali Teknologi GPS 4G, C40 Hadir dengan Segudang Fitur Baru

Rabu, 29 September 2021 - 17:42 WIB
loading...
Dibekali Teknologi GPS 4G, C40 Hadir dengan Segudang Fitur Baru
PT Super Spring meluncurkan GPS Tracker canggih dengan jaringan 4G yaitu tipe C40. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keberadaan GPS Tracker atau pelacak di dalam sebuah kendaraan kini menjadi hal yang lumrah dan semakin terjangkau. GPS Tracker pun sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan juga bagi perusahaan.

Masyarakat sudah paham fungsi dan kegunaan GPS Tracker yang dapat melacak posisi kendaraan melalui aplikasi smartphone dan mematikan mesin dari jarak jauh. Selain hal tersebut, semakin banyak permintaan terutama bagi konsumen korporasi yang membutuhkan fitur lebih dari versi standard yang sudah ada di pasaran.

Oleh karena itu, PT Super Spring meluncurkan GPS Tracker canggih dengan jaringan 4G yaitu tipe C40. “GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate,” ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur Super Spring dalam keterangan persnya di Jakarta Rabu (29/9/2021).

GPS Tracker C40 memiliki ketahanan yang sangat baik, bergaransi 2 tahun, serta memiliki fitur yang canggih seperti membaca driving behaviour supir, membaca histori perjalanan hingga 1 tahun terakhir, dan juga dengan jaringan 4G maka akan menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data yang lebih cepat.

Selain itu, sistem GPS Tracker Super Spring bisa menyajikan beragam laporan seperti: laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

Pembeli GPS dari Super Springpun tidak perlu ragu, dengan 40-an kantor cabang di berbagai kota Indonesia, maka jika terjadi masalah dengan GPS nya ketika kendaraan sedang diluar kota, maka bisa dibantu oleh kantor cabang terdekat.

Demi meningkatkan kepercayaan customer, Super Spring terus mempertahankan stabilitas server dan aplikasi web maupun mobile yang terus diperbarui agar bisa terus menampilkan informasi yang lebih relevan dengan penggunanya, juga tampilan yang semakin mudah digunakan dan kekinian.

Dan untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggan, web serverSuper Spring yaitu GPS.id akan mengimplementasikan sistem pembayaran paket berlangganan auto-debet dengan biaya berlangganan yang terjangkau, agar semakin memudahkan pelanggan.

“Dengan adanya GPS tipe C40 ini dan didukung dengan tim management yang baru, dengan sistem IT yang lebih kuat, team marketing yang lebih agresif, kami optimis atas peningkatan omset sebesar 350% pada akhir tahun 2022,” tutup Arianto.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)