Honda Perkenalkan Inovasi Intelligent Transport Systems

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:01 WIB
loading...
Honda Perkenalkan Inovasi Intelligent Transport Systems
Teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi canggih Honda yang dikembangkan dengan visi untuk menghilangkan kesalahan manusia dalam berkendara. FOTO/ IST
HAMBURG - Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan inovasi terbarunya di bidang teknologi informasi - komunikasi dan kontrol di Intelligent Transport Systems (ITS) World Congress 2021 yang ke-27. Kongres ini berlangsung di Hamburg, Jerman hingga 15 Oktober 2021.

ITS World Congress adalah konferensi internasional dimana para peserta mempresentasikan dan mendiskusikan pencapaian yang dicapai dalam penelitian, pengembangan, dan penerapan untuk menyelesaikan berbagai tantangan terkait lalu lintas/transportasi. BACA JUGA - Lecehkan RX King, Komunitas Ninja Gemetaran Diserbu Ribuan Kingers

Gagasan Honda menuju realisasi “nol kecelakaan lalu lintas” dan “kebebasan dan kesenangan mobilitas”

· Honda SENSING Elite



Teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi canggih Honda yang dikembangkan dengan visi untuk menghilangkan kesalahan manusia dalam berkendara. Menempatkan prioritas tertinggi pada keselamatan dan keandalan, Honda mengembangkan fungsi "Traffic Jam Pilot", yang memungkinkan sistem untuk mengemudikan kendaraan, bukan pengemudi.

· Sistem mengemudi otomatis berdasarkan prediksi, perkiraan, dan perilaku kooperatif yang didukung oleh AI

Teknologi mengemudi otomatis yang memanfaatkan AI untuk membuat prediksi atau perkiraan untuk menghindari resiko, menunjukkan perilaku kooperatif dengan saling berkomunikasi dan memahami dengan kendaraan lain, dan mempelajari lingkungan mengemudi dan lalu lintas untuk berkontribusi pada realisasi “nol kecelakaan lalu lintas” dan perluasan “kebebasan dan mobilitas”.

· L3Pilot

Pengenalan partisipasi dan gagasan Honda di EUCAR L3Pilot yang merupakan proyek unggulan UE yang menguji kelayakan Level 3 Automated Driving.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE