Yamaha NMax Akan Dapat Fitur Baru di 2022, Yuk Intip Apa Saja!

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:07 WIB
loading...
Yamaha NMax Akan Dapat Fitur Baru di 2022, Yuk Intip Apa Saja!
Yamaha telah memberikan beberapa penyempurnaan utama pada NMAX 155 untuk tahun depan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Yamaha NMAX adalah salah satu skuter matik terlaris di Eropa dan Asia sejak dipasarkan pada 2017. Untuk model tahun depan, Yamaha NMax telah melakukan pembaruan disejumlah fiturnya.

Dikutip dari Ride Apart, Sabtu (23/10/2021), Yamaha telah memberikan beberapa penyempurnaan utama pada NMAX untuk tahun depan. NMAX 155 pada dasarnya akan membawa semua pembaruan dari NMAX 125.

Tampilan terbaru, NMax 155 akan mendapat lampu LED baru, bodywork yang lebih sporty, dan ergonomi yang sedikit diubah. Posisi tempat duduk telah diperpanjang sedikit untuk membuat nyaman pengendara yang lebih tinggi. Lebar setang dan kedudukannya juga ditambah untuk memberikan posisi berkendara yang lebih nyaman dan santai.



Untuk menambah jarak tempuh, Yamaha telah meningkatkan kapasitas tangki bahan bakar NMAX 2022 menjadi 7,1 liter. Dengan kapasitas tangki tersebut, Yamaha mengklaim bisa menempuh jarak sekitar 300 kilometer.

Sedangkan di dapur pacu, tidak banyak perubahan yang dilakukan. Yamaha tetap menyematkan mesin injeksi bersilinder tunggal berpendingin cairan. Mesin ini bisa digunakan Yamaha untuk produk premium di Asia seperti di YZF-R15, MT-15, dan XSR155.

Mesin ini mendapatkan teknologi Blue Core yang lebih ramah lingkungan sesuai dengan standar Euro 5, serta Variable Valve Actuation (VVA) yang mengubah pengaturan waktu katup untuk efisiensi di bagian bawah, dan kinerja di bagian atas yang bisa menghasilkan 15 tenaga kuda.



Beberapa fitur lainnya, NMAX 155 2022 akan dilengkapi dengan Unit Kontrol Komunikasi (CCU) baru yang bisa dihubungkan ke ponsel cerdas Anda melalui konektivitas Bluetooth.

CCU ini terintegrasi ke ponsel Anda melalui aplikasi seluler My Ride Yamaha, yang memungkinkan Anda melihat informasi penting seperti jadwal servis dan perawatan, kesehatan baterai, serta navigasi dan data perjalanan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4690 seconds (0.1#10.140)