Jeep Wrangler Overlook, Jeep Buat Keluarga Besar

Minggu, 31 Oktober 2021 - 05:57 WIB
loading...
Jeep Wrangler Overlook, Jeep Buat Keluarga Besar
Jeep Wrangler Overlook adalah mobil konsep yang menyasar pengguna mobil Jeep yang ingin mengajak keluarga dalam jumlah besar berpetualang. Foto/Jeep.
AMERIKA SERIKAT - Ajang SEMA 2021 jadi ajang yang tepat buat Jeep menampilkan beberapa mobil konsep mereka. Salah satu yang paling menarik adalah Jeep Wrangler Overlook.

Berbeda dengan Jeep Wrangler yang ada saat ini, Jeep Wrangler Overlook dilengkapi dengan konfigurasi 7 kursi penumpang. Penambahan ini membuat dimensi mobil konsep itu terlihat lebih panjang dari model standar.

Tidak hanya lebih panjang, guna mengakomodir kursi baris ketiga, Jeep Wrangler Overlook juga jauh lebih tinggi dari model standar. Hal ini dilakukan karena Jeep memang ingin membuat ruangan yang lebih nyaman buat penumpang mobil SUV legendaris Amerika itu. Jeep mengatakan mobil ini lebih tinggi 5 inci dari Jeep Wrangler normal.

Baca juga : Siap Goda Polri, BMW K-Series Terbaru Tampil Lebih Macho dan Lebih Murah



Jeep Wrangler Overlook, Jeep Buat Keluarga Besar


Beberapa perlengkapan juga ditambahkan di mobil ini seperti ini sun roof yang ada di bagian kursi baris pertama dan side step yang terbuat dari tubular. Selain itu juga terdapat perubahan desain bemper depan.

Untuk suspensi, Jeep Wrangler Overlook dilengkapi dengan Jeep Performance Parts (JPP) lift kit berukuran 2 inci dan shockbreaker dari Fox. Velg berukuran 20 inci dan ban beruura 35 inici membuat tampilan mobil 7 kursi itu jadi lebih gagah.

Baca juga : Gawat, Mayoritas Makanan Cepat Saji di Negara ini Mengandung Zat Kimia Berbahaya

Jeep Wrangler Overlook, Jeep Buat Keluarga Besar


Sayang, Jeep hanya membuat Jeep Wrangler Overlook sebagai mobil konsep. Padahal mobil SUV dengan 7 kursi penumpang selalu mencuri perhatian. Buktinya, Land Rover Defender tengah mengajukan paten Land Rover Defender 7 kursi seperti yang ada di Jeep Wrangler Overlook.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE