Polisi Sergap Mobil Modifikasi Menyerupai Potongan Tubuh Manusia

Senin, 01 November 2021 - 07:02 WIB
loading...
Polisi Sergap Mobil Modifikasi Menyerupai Potongan Tubuh Manusia
Modifikasi mengerikan yang dilakukan oleh seorang pria dengan tema festival Halloween terbayar ketika dia diinterogasi oleh polisi setelah dia dicurigai menculik seseorang dan memutilasi tubuh korbannya.. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Modifikasi mobil biasa dilakukan agar tampilan kendaraan terlihat berbeda dengan cara merombak kendaraan. Namun jika modifikasi justru ingin dilihat seram ujung-ujungnya harus berurusan dengan polisi.

Modifikasi mengerikan yang dilakukan oleh seorang pria dengan tema festival Halloween terbayar ketika dia diinterogasi oleh polisi setelah dia dicurigai menculik seseorang dan memutilasi tubuh korbannya.



Seperti dilansir dari Daily Star Minggu (31/10/2021), Daren Houlker, 49, menghiasi vannya dengan tangan dan kaki manusia yang terbuat dari plastik dan menggantungnya di bagian belakang kendaraan.

Dia kemudian mengendarai van modifikasi tersebut lebih dari tiga kilometer Rabu lalu dan melupakan dekorasi mengerikan yang ada di van.

Akibatnya, pengguna jalan yang melihat pemandangan mengerikan itu, melaporkan Houlker dengan tuduhan menculik seorang pria ke polisi.

Dalam perjalanan pulang, dia terkejut melihat polisi muncul di kediamannya dan sedang melakukan penyelidikan atas kejahatan penculikan.

Houlker kemudian meminta seorang petugas polisi untuk memeriksa vannya, dan petugas itu tertawa setelah mengetahui bahwa itu hanyalah hiasan Halloween.

“Karena saya mengendarainya pada hari yang berangin, lengan dan kakinya mungkin terbang, menyebabkan orang berpikir seseorang telah diculik dan meminta bantuan," katanya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)