Vespa Luncurkan Sprint 150 i-get ABS Limited Edition, Banderolnya Fantastis!

Sabtu, 06 November 2021 - 14:04 WIB
loading...
Vespa Luncurkan Sprint 150 i-get ABS Limited Edition, Banderolnya Fantastis!
Peringati HUT ke-10, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Sprint 150 i-get ABS Limited Edition. Foto/PT Piaggio Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Sprint 150 i-get ABS edisi terbatas untuk memeringati ulang tahunnya yang ke-10. Skuter Vespa ini kabarnya diproduksi cuma 1.010 unit dengan harga sekitar Rp60 juta.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, produksi ini simbol komitmen kuat untuk meningkatkan perjalanan luar biasa dan menunjukkan dedikasinya di Indonesia.

"Skutik ini memiliki sejarah panjang dan terkenal di Indonesia, bahkan dianggap sebagai warisan sejati di Indonesia sehingga sangat istimewa," katanya kepada wartawan, Sabtu (6/11/2021).



Skutik Vespa Sprint 150 i-get ABS limited edition perayaan 10 tahun kini mendapat penyegaran baru yang inovatif, eksklusif, elegan dan eye-catching.

Keseluruhan bodi diguyur dengan cat special bertabur biru metalik sebagai ciri khas 10th anniversary. Semua warna tersebut dikombinasikan dengan highlight yang indah dan detail perunggu.

Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan desain jok baru yang selaras dengan warna bodi. Vespa Limited Edition ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.



"Produk ini adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia,” ujarnya.

Secara ekslusif skutik Vespa Sprint 150 i-get 10th Anniversary Limited Edition dijual dengan harga Rp60 juta (on-the-road DKI Jakarta). Untuk semakin meningkatkan gaya yang elegan, pihak produsen juga menyediakan helm dengan warna senada, dijual tebatas dan terpisah dari unit.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)