Dekati Konsumen, HSR Wheel Buka Lagi 13 Dealer Baru di 4 Provinsi

Rabu, 10 November 2021 - 12:52 WIB
loading...
Dekati Konsumen, HSR Wheel Buka Lagi 13 Dealer Baru di 4 Provinsi
HSR Wheel menawarkan velg buatan dalam negeri dengan kualitas dan jaminan tinggi. Foto/HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2021, HSR Wheel kembali membuka 13 dealer baru di 4 wilayah di Indonesia. Pembukaan dealer baru tersebut bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan juga dimaksudkan agar konsumen dapat mengunjungi dealer resmi HSR Wheel tanpa perlu memikirkan jarak yang jauh.

“Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 dealer baru HSR Wheel akhir tahun ini. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa dealer di dalam satu provinsi,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel.

Dengan dibukanya 13 dealer baru ini, Hendra berharap akan semakin banyak konsumen dan para modifikator di daerah tersebut yang mendapat pelayanan maksimal dari HSR Wheel. “Pembukaan 13 dealer baru Ini dimaksudkan agar HSR Wheel bisa menjangkau konsumen yang masih mengeluhkan jarak. Semua ingin kita layani dengan baik, maka dari itu sebisa mungkin kita ingin lebih dekat dengan mereka,” lanjut Hendra.



Dekati Konsumen, HSR Wheel Buka Lagi 13 Dealer Baru di 4 Provinsi


Sebelumnya, pada awal tahun 2021, HSR Wheel sendiri sudah membuka 14 dealer baru yang tersebar di Pulau Jawa. Dan untuk akhir tahun ini, Hendra mengatakan pembukaan dealer baru diperluas hingga luar Pulau Jawa karena melihat minat masyarakat sekitar.

“Banyak permohonan melalui Direct Message hingga komentar untuk membuka lebih banyak di luar Pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali, jadi kita kabulkan dengan membuka 4 dealer di Sumut dan 3 lagi di Bali,” terang Hendra.

HSR Wheel sendiri merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang memiliki berbagai macam desain dan model. Velg HSR diproduksi dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi hasrat para modifikator yang ingin mobilnya tampil upgrade secara maksimal. Kualitas velg HSR pun bisa dilihat dari hasil 3 sertifikasi uji kelayakan SNI, JWL, dan VIA yang membuktikan kualitasnya berstandar internasional.

Diketahui, 13 dealer baru itu dikhususkan menjual produk-produk keluaran HSR Wheel seperti velg mobil,lowering kitHSR, BBK (Big Brake Kit) HSR, dan juga aksesoris penunjang modifikasi lainnya. Seluruh dealer resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan layanan GRATIS Maintenance selamanya berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil.

Ke-13 dealer baru itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi 3D Spooring yang berfungsi untuk meluruskan kembali posisi roda sesuai dengan spesifikasi pabrikan. Dengan teknologi terkini beserta SDM berpengalaman, tentu pelayanan dari delaer baru HSR Wheel bisa dirasakan secara maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8534 seconds (0.1#10.140)