Setelah Buka GIIAS 2021, Airlangga Hartarto Lakukan Kunjungan ke Area Pameran

Kamis, 11 November 2021 - 12:18 WIB
loading...
Setelah Buka GIIAS 2021, Airlangga Hartarto Lakukan Kunjungan ke Area Pameran
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan kunjungan ke area pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) telah resmi dibuka hari ini, Kamis (11/11/2021). GIIAS 2021 dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Setelah opening seremoni, Airlangga beserta Menteri Perindustrian Agus Gumiwang dan Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi melakukan kunjungan ke area pameran. (Baca juga; Buka GIIAS 2021, Gaikindo: Industri Otomotif Serap Lebih dari 1,5 Juta Pekerja )

Rombongan mengunjungi beberapa booth salah satunya Nissan. Di booth ini ia meninjau mobil apa saja yang dipamerkan beserta fitur-fiturnya. (Baca juga; GIIAS 2021 Dibuka Hari Ini, Simak Harga Tiket dan Cara Membelinya )

Dalam pembukaanya, Airlangga mengatakan GIIAS 2021 diharapkan dapat mendorong industri otomotif Indonesia dengan multiplier effect. “Saya berharap dengan adanya pameran ini bisa mendorong berbagai industri khususnya otomotif untuk mendukung supply chain yang lengkap,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)