Unjuk Gigi di GIIAS 2021, Isuzu Kenalkan 3 Model Jagoan Sekaligus

Kamis, 11 November 2021 - 20:01 WIB
loading...
Unjuk Gigi di GIIAS 2021, Isuzu Kenalkan 3 Model Jagoan Sekaligus
Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max di ajang GIIAS 2021. Foto/Ferdi Rantung.
A A A
TANGERANG - Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max.

Ketiga produk baru Isuzu ini menyasar segmen berbeda mulai dari jasa pengiriman hingga penggemar off-road. Banyak peningkatan yang dihadirkan pada tiga model terbarunya ini, dari segi interior, teknologi, dan konsep desain.

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya,” ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily. Kamis (11/11/2021)



Dalam paparannya Ernando menjelaskan bahwa Isuzu Traga Blindvan hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer. Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Selanjutnya adalah All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer.

Unjuk Gigi di GIIAS 2021, Isuzu Kenalkan 3 Model Jagoan Sekaligus


Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan off road ability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar. “Isuzu melalui kendaraan ini harapannya dapat menjadi real working partner bagi customer,” ungkap Ernando.

Ernando melanjutkan, penjualan dan layanan purna jual memiliki tingkat kepentingan yang sama. Oleh karenanya, sales dan aftersales dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada customer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)