Toyota Hadirkan Brand Anyar TGR di GIIAS 2021, Apa itu?

Jum'at, 12 November 2021 - 13:02 WIB
loading...
Toyota Hadirkan Brand Anyar TGR di GIIAS 2021, Apa itu?
Pada pameran otomotif GIIAS 2021, Toyota menghadirkan brand baru Toyota Gazoo Racing (TGR) yang telah diluncurkan baru-baru ini. Foto/dok
A A A
TANGERANG - Pada pameran otomotif GIIAS 2021, Toyota menghadirkan brand baru Toyota Gazoo Racing (TGR) yang telah diluncurkan baru-baru ini.

TGR hadir sebagai brand yang bukan hanya menawarkan merek sports yang tersedia dalam sports car dan sporty car, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan sporty lifestyle masyarakat sehari-hari.

“Pada GIIAS kali ini kami akan memberikan apresiasi kepada masyarakat, dengan menghadirkan lima produk enhancement dari brand GAZOO Racing,“ kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.



Sebelumnya diketahui, pada bulan Agustus lalu, Toyota telah meluncurkan seri Gazoo Racing pada lima model mobil di Indonesia.

Kelima mobil model GR ini yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan GR karya anak Indonesia Veloz GR Limited.

Gazoo Racing akan menggantikan seri tertinggi mobil Toyota sebelumnya, Toyota Racing Development (TRD) yang selama dijual di pasar Indonesia.

Menurut Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jummy Suwandi, Gazoo Racing merupakan flagship brand Toyota baik di tingkat nasional maupun internasional. Ke depan varian sport tertinggi akan menggunakan merek GR yang dikembangkan GR Companny.



"GR menjadi ikon motorsport Toyota di dunia. Mulai dari engineering, styling, tunning dapat dilihat dari aktivitas motorsport," ujarnya beberapa waktu lalu.

GR akan menjadi pembelajaran dan inspirasi Toyota bagaimana bisa diterapkan pada produk maupun sebagai aksesoris tambahan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)