Xpander Exceed, Solusi bagi Konsumen dengan Dana Terbatas

Jum'at, 19 November 2021 - 08:00 WIB
loading...
Xpander Exceed,  Solusi bagi Konsumen dengan Dana Terbatas
Mitsubishi New Xpander varian Exceed MT jadi jawaban bagi konsumen yang hanya memiliki dana terbatas. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi New Xpander varian Exceed Manual bisa jadi solusi bagi konsumen yang memiliki dana terbatas tapi masih bisa mendapatkan fitur yang lengkap. Pasalnya tidak semua orang bisa membeli varian teratas Mitsubishi New Xpander Ultimate.

Diketahui harga Mitsubishi New Xpander Ultimate ada di harga Rp299,7 juta. Setelah dipotong insentif PPnBM 0 persen harganya menjadi Rp272,58 juta. Sebaliknya Mitsubishi New Xpander Exceed MT atau transmisi manual dibanderol Rp263,85 juta. Begitu mendapatkan insentif PPnBM 0 persen harganya berubah jadi Rp240,36 juta.

Memiliki banderol harga yang berbeda tentu membuat varian Exceed MT ini juga punya kelengkapan yang tidak sama dengan varian Ultimate. Hanya saja kalau dlihat-lihat yang membedakan juga tidak terlalu besar.



Berikut ini beberapa perbedaan yang ada antara varian Exceed MT dengan varian termahal, Ultimate:

1. Eksterior
Xpander Exceed, Solusi bagi Konsumen dengan Dana Terbatas


Bagian yang paling membedakan di bagian eksterior adalah penggunaan velg 16 inci dengan desain monoton. Ukuran ban juga berbeda yakni 195/65. Jauh beda dengan Ultimate yang menggunakan velg 17 inci dengan ban 205/55.

Selebihnya Mitsubishi New Xpander Exceed MT tetap tampil mewah layaknya Mitsubishi New Xpander Ultimate. Sama-sama punya antena sirip hiu, lampu depan dan belakang LED, hingga grille baru yang memesona.

2. Interior
Xpander Exceed, Solusi bagi Konsumen dengan Dana Terbatas


Bagian interior adalah bagian yang paling banyak mendapatkan perbedaan. Intinya kabin interior Mitsubishi New Xpander Exceed sama persis dengan interior Mitsubishi Xpander lama. Hal itu terlihat dari palang kemudi yang masih menggunakan desain Mitsubishi Xpander lama. Panel AC yang masih konvensional, tidak digital seperti varian New Xpander Ultimate.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)