Nikmati Sederet Fitur Premiumnya, Hyundai CRETA Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021

Sabtu, 27 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
Nikmati Sederet Fitur Premiumnya, Hyundai CRETA Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021
https:/www.hyundai.com/id/id/find-a-car/creta/highlights?utm_source=Publisher&utm_medium=Sindonews&utm_campaign=SU2ID_CRETA
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan SUV teranyar terbarunya yakni Hyundai CRETA pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD, Tangerang Banten.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha mengatakan, Hyundai telah menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia yang dibuktikan dengan rangkaian inovasi yang telah dihadirkan, termasuk dalam mengembangkan ekosistem EV Indonesia. Semua itu berkat dukungan dari masyarakat Indonesia serta kolaborasi bersama Pemerintah Indonesia.

“Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia. Kunjungi booth Hyundai untuk melihat semua perkembangan yang telah Hyundai lakukan dalam mendorong inovasi yang berarti bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Hyundai CRETA dirancang khusus untuk pasar Indonesia karena dirakit perdana di pabrik baru Hyundai di Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

HMID menawarkan empat varian Hyundai CRETA di Hall 5-6 ICE BSD City mulai dari Active, Trend, Style, dan Prime. Varian mobil ini dibanderol mulai dari Rp279 juta (active), Rp299-319 juta (Trend), Rp359 juta (Style), dan Rp397-399 (Prime).

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan Hyundai CRETA adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense. Hyundai CRETA memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own CRETA yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain CRETA sesuai selera mereka.

“Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar CRETA mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia,” ujar Makmur.

Sederet fitur-fitur premium yang berkelas dan canggih bisa Anda rasakan dengan memiliki Hyundai Cetra, penasaran apa saja? Yuk intip:

Nuansa Semakin Nyaman dan Mewah dengan Interior Berkelas

Hyundai CRETA menjadi primadona dalam pameran GIIAS yang berlangsung mulai 11 - 21 November 2021. Bagaimana tidak menjadi incaran para pecinta otomotif, Hyundai CRETA memiliki sederet fitur premium canggih di kelasnya antara lain diantaranya Cooled Glove Box. Di mana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)