Nikmati Sederet Fitur Premiumnya, Hyundai CRETA Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021

Sabtu, 27 November 2021 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya sampai di situ, Hyundai juga menghadirkan My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Layanan spesial ini khusus disediakan untuk varian Trend dari CRETA. My Own CRETA tersedia di platform Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi HMID, www.hyundai.com/id/id.

Layanan khusus My Own CRETA memberikan pelanggan pilihan 10 paket fitur dan hingga 10 warna eksterior, 2 (dua) warna interior, dan 3 (tiga) jenis Radiator Grille atau Daytime Running Light. Semua pilihan tersebut akan membuka jalan ke lebih dari 9.000 kombinasi di dalam CRETA, sehingga pelanggan bisa mendapatkan mobil yang paling sesuai dengan kepribadiannya masing- masing.

Hyundai hadir dengan booth terbesar di GIIAS 2021 dan tampilkan 14 unit mobil serta 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif.

Selama pameran GIIAS 2021 berlangsung, tak hanya Hyundai Cetra yang dihadirkan Hyundai Motors Indonesia juga turut menghadirkan jajaran produk EV nya saat ini, yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, yang mana merupakan lini produk EV unggulan dari Hyundai yang sudah mendapat sambutan positif dari konsumen otomotif Indonesia. Tak hanya itu, Hyundai juga menghadirkan jajaran produk unggulannya mulai dari Hyundai STARIA, PALISADE, New SANTA FE.

Selain bisa menikmati fitur-fitur canggihnya, Hyundai Motors Indonesia juga memberikan banyak penawaran spesial menarik selama penyelenggaraan GIIAS 2021, yaitu:

1. Anda berkesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama GIIAS 2021. Hadiahnya mencakup: berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, Voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu e-Money Hyundai 1 juta rupiah. Wow! menarik bukan?

2. Akses ke berbagai program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu;
a. Cicilan dengan bunga spesial, bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor tiga tahun.
b. Down Payment Spesial 10%*
c. Smart Deal Financing mulai dari 3 jutaan untuk pembelian CRETA

Nah sudah tahu kan, sederet kecanggihan fitur-fitur dan promo spesial yang ditawarkan Hyundai Cetra. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia. Anda juga bisa menikmati pengalaman tak terlupakan dan test-drive kendaraan Hyundai terbaru ini. Untuk informasi lebih lengkap terkait kegiatan dan produk Hyundai, klik di sini .
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2834 seconds (0.1#10.140)