Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine

Minggu, 28 November 2021 - 14:32 WIB
loading...
Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine
Motor untuk perempuan yang bikin kaum hawa secantik selebritas Anya Geraldine memiliki banderol harga terjangkau. Foto/IST
JAKARTA - Motor untuk perempuan yang tersedia saat ini ternyata bisa bikin kaum hawa makin bergaya. Saat ini mengendarai kendaraan roda dua atau motor memang bukan monopoli kaum pria saja. Perempuan juga bisa mengendarai sepeda motor.

Kemampuan perempuan mengendarai sepeda motor memang tidak boleh dianggap remeh. Banyak perempuan di luar sana yang justru memiliki kemampuan mengendarai motor yang lebih baik dibanding kaum adam.

Pembalap Raya Kitty misalnya yang memiliki jejak rekam tinggi di balap motor road race Indonesia. Kini Raya Kitty memang tengah fokus meniti karir di dunia sinetron. Namun kelihaiannya mengendarai sepeda motor tidak menghilang.

Hanya saja, seperti halnya laki-laki, kemampuan mengendarai sepeda motor tidak selalu sama. Ada yang lihai ada juga yang biasa-biasa saja. Untuk itu perlu diketahui sepeda motor yang benar-benar ideal untuk perempuan. Motor yang bisa digunakan untuk mobilitas, bekerja dan tentunya bergaya.



Baca juga : Kenalkan Yomper, Suzuki Jimny Modifikasi Buat Para Petani

Berikut ini beberapa motor yang dirangkum SINDONEWScom karena ideal untuk pengendara motor perempuan, cermati!

1. Yamaha Lexi
Motor untuk Perempuan yang Bikin Kaum Hawa Secantik Anya Geraldine


Yamaha Lexi memang seolah dibuat untuk kaum hawa meski banyak juga digunakan oleh pria. Buktinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapuk selebgram Anya Geraldine sebagai model Yamaha Lexi. Motor itu memang ideal buat perempuan karena selain motor matik, Yamah Lexi juga tidak terlalu tinggi jadi memudahkan saat dikendarai.

"Selain itu, motor ini juga punya banyak fitur menarik seperti charger smartphone (Electric Power Socket) dan keyless (Smart Key System) yang bikin aktivitas berkendara menjadi lebih nyaman dan semakin gaya,” ungkap Anya-Geraldine.
halaman ke-1
Berita Terkait
1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Terjual Dalam 5 Jam
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Resmi Mengaspal di Indonesia
Semakin Variatif, Yamaha XMAX 250 Punya 2 Warna Baru
Kawasaki Versys-X 250 Baru Meluncur di Jepang, Ini Perubahannya!
Terjual 5 Juta Unit, Pasar Sepeda Motor 2021 Tumbuh 38%
Nmax Jadi Motor Yamaha Paling Diminati Masyarakat dalam 3 Tahun Terakhir
Honda ADV 350 Siap Beredar di Pasar Asia Tenggara Maret 2022
Komentar Anda