Sepeda Listrik Kolaborasi NIU dan Gundam Hadir di Grand Indonesia

Kamis, 02 Desember 2021 - 05:00 WIB
loading...
Sepeda Listrik Kolaborasi NIU dan Gundam Hadir di Grand Indonesia
Sepeda listrik NIU dan Gundam akan hadir di Grand Indonesia guna memanjakan penggemar animasi Gundam. Foto/DOK.NIU Indonesia.
A A A
JAKARTA - Kabar baik buat pencinta animasi Gundam , pasalnya NIU menghadirkan sepeda listrik mereka hasil kolaborasi dengan Gundam di NIU Store, Grand Indonesia, Jakarta. Sepeda listrik yang tampil unik itu rencananya akan dipamerkan dari 1 Desember hingga 20 Desember 2021 nanti.

Kehadiran sepeda listrik kolaborasi NIU dan Gundam itu terbilang langka. Pasalnya sepeda listrik yang memiliki kelir khas robot Gundam itu sejatinya hanya dipasarkan di China.



Sepeda Listrik Kolaborasi NIU dan Gundam Hadir di Grand Indonesia


Kabar baiknya lagi pengunjung yang datang ke NIU Store di Grand Indonesia diizinkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik unik itu. Bahkan NIU membuka kompetisi sosial media instagram mengenai kehadiran sepeda listrik NIU dan Gundam.

"Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” ujar Devita Purnamasari, General Manager PT MOOVE MOTORS ASIA selaku salah satu distributor sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia.



Sepeda listrik kolaborasi NIU dan Gundam yang dihadirkan di Indonesia memang tergolong unik. Pasalnya desain sepeda listrik seolah penggabungan dua produk NIU yang berbeda. Badan depan NIU dan Gundam itu mengadopsi desain motor listrik NIU MQI.

Sebaliknya di bagian belakang, sepeda listrik kolaborasi NIU dan Gundam justru memakai badan sepeda listrik NIU UQim. Jadi tidak heran jika sepeda listrik kolaborasi itu benar-benar unik. Nah, bagi Anda pencinta Gundam jangan lewatkan kesempatan melihat langsung sepeda listrik kolaborasi NIU dan Gundam.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)