Fleksibel, Otodeals Tawarkan Test Drive Mobil Bekas Dimana Saja Kapan Saja

Jum'at, 17 Desember 2021 - 05:00 WIB
loading...
Fleksibel, Otodeals Tawarkan Test Drive Mobil Bekas Dimana Saja Kapan Saja
OtoDeals melakukan metode full online dalam melakukan kegiatan jual mobil bekas. Foto/IST
A A A
JAKARTA - OtoDeals, platform online jual mobil bekas menawarkan fitur test drive mobil bekas dimana saja kapan saja yang sangat fleksibel. Kelebihan itu diklaim oleh OtoDeals tidak dimiliki oleh penjual mobil bekas online lainnya.

Saat ini situs online jual mobil bekas memang lebih banyak mengedepankan metode test drive mobil langsung di lokasi mobil itu dijual. Alhasil konsumen yang berminat dengan mobil bekas yang dicari mau tidak mau harus meluangkan waktu untuk melihat dan mencoba langsung mobil yang diinginkan.

Jika memang cocok tentu transaksi bisa dilanjutkan. Lain halnya jika ternyata tidak sesuai. Otomatis waktu yang disiapkan justru terbuang percuma. Padahal saat ini waktu merupakan hal yang sangat berharga.

Hal itulah yang coba diatasi Otodeals dengan memberikan fitur test drive langsung ke rumah. Kalau pun tidak di rumah Anda bisa melakukannya langsung di lokasi yang Anda inginkan.

Seperti yang SINDONEWScom coba lakukan baru-baru ini. Awalnya uji coba mobil bekas yang ada di Otodeals hendak dilakukan di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Sayangnya karena ada kegiatan lain, perubahan lokasi uji coba pun diajukan ke OtoDeals yakni di kantor SINDONEWScom di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Perubahan lokasi itu ternyata langsung disetujui. Tim OtoDeals kemudian membawa mobil yang ingin dicoba, Honda Odyssey Prestige tahun produksi 2015 ke kantor SINDONEWScom. Setelah sampai mobil diserahkan dan langsung diujicoba, simpel dan mudah.



Fleksibel, Otodeals Tawarkan Test Drive Mobil Bekas Dimana Saja Kapan Saja


Proses yang ditawarkan OtoDeals memang sangat simpel dan user friendly. Tidak hanya proses uji coba mobil bekasnya saja, proses pencarian dan pendaftaran yang ada di OtoDeals juga sangat mudah.

Menariknya lagi untuk mencari mobil yang diinginkan, OtoDeals memiliki sebuah fitur Robo Advisory bernama Otobo. Fitur itu memungkinkan Anda mendapatkan rekomendasi mobil bekas yang diinginkan sesuai dengan preferensi Anda. Caranya tinggal menjawab pertanyaan yang ada di Otobo. Hasilnya akan berupa rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan baik itu gaya hidup dan juga kemampuan membayar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)