Mirip Xpander, Ini Penampakan Resmi Mitsubishi Ralliart Konsep

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:25 WIB
loading...
Mirip Xpander, Ini Penampakan Resmi Mitsubishi Ralliart Konsep
Mitsubishi Vision Ralliart Concept memiliki desain muka yang nyaris mirip Mitsubishi Xpander. Foto/Mitsubishi Motors Corp.
A A A
JEPANG - Mitsubishi Motors Corp akhirnya merilis remsi mobil konsep Mitsubishi Vision Ralliart Concept, Selasa (11/1/2021) ini. Mobil itu hadir dalam bentuk yang sangat unik karena nyaris mirip dengan desain Mitsubishi Xpander .

Menariknya lagi Mitsubishi Vision Ralliart Concept justru tampil kontras dengan mobil-mobil Mitsubishi Ralliart legendaris lain yang hadir dalam bentuk sedan. Kali ini Mitsubishi Ralliart konsep yang ditawarkan perusahaan mobil Jepang itu hadir dalam bentuk SUV.

"Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dan menggabungkan kemampuan desain mumpuni yang dimiliki perusahaan," tulis keterangan resmi Mitsubishi.

Baca juga : Yuk, Bedah Bus Sultan Milik Juragan99 yang Superfantastis

Mirip Xpander, Ini Penampakan Resmi Mitsubishi Ralliart Konsep


Perusahaan otomotif yang berbasis di Tokyo, Jepang itu mengklaim Mitsubishi Vision Ralliart Concept tidak hanya mengandalkan tampilan yang sporty dan premium tapi juga kenyamanan tinggi. Jadi mobil itu bisa digunakan dalam berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Sayangnya, Mitsubishi tidak membocorkan spesifikasi teknis jantung mekanis mobil itu. Tidak diberikan informasi apakah mobil balap itu akan menggunakan mesin konvensional, mesin dengan induksi turbo, hibrid atau motor listrik.

Baca juga : Ciri-ciri Bensin Oplosan, Hindari Agar Tidak Merusak Kendaraan

Mirip Xpander, Ini Penampakan Resmi Mitsubishi Ralliart Konsep


Mitsubishi hanya memberikan informasi detail mengenai tampilan luar yang memang sangat intimidatif. Mitsubishi Vision Ralliart Concept menurut mereka dilengkapi dengan velg dan ban berdiameter besar 22 inci. Selain itu terdpaat cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston. Dari segi situ sepertinya bisa digambarkan kalau mobil konsep itu memang memiliki tenaga yang sangat besar.

Mitsubishi rencananya akan menghadirkan mobil itu dalam bentuk utuh di ajang Tokyo Auto Salon 2022 pada akhir pekan ini. Rencananya mobil konsep itu akan mendamping dua mobil lain yang mengadopsi desain khas Ralliart yaitu Mitsubishi Outlander Ralliart dan Mitsubishi Eclipse Ralliart.

Di ajang Tokyo Auto Salon 2022 Mitsubishi rencananya akan membawa tujuh mobil. Selain ketiga mobil di atas mobil lain yang akan dipamerkan adalah Mitsubishi Delica D:5 ToughxTough, Mitsubishi Outlander Wild Adventure Style, Mitsubishi K-EV Concept X Style dan Mitsubishi Minicab-MiEV B-Leisure Style.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1497 seconds (11.97#12.26)