Ini Para Pemenang BlackAuto Virtual Battle West Region

Jum'at, 14 Januari 2022 - 14:48 WIB
loading...
Ini Para Pemenang BlackAuto Virtual Battle West Region
Blackauto Virtual Battle merupakan penggabungan kontes modifikasi car fashion dan car audio. Foto/IST
JAKARTA - Seri Ketiga BlackAuto Virtual Battle 2021 yang digelar di Tangerang, Banten akhirnya menghasilkan beberapa pemenang. Lomba modifikasi yang digelar secara virtual itu menunjukkan fakta yang menarik.

Anak-anak muda di wilayah Jabodetabek dan Bandung ternyata sedang menggemar gaya modifikasi modify culture. Hal itu diamini Boy Prabowo, Pelaksana Event BlackAuto Virtual Battle 2021 West Region. Dia mengatakan Bandung dan Jabodetabek merupakan magnet dan trend setter di dunia modif Indonesia. Hal itu menunjukkan dinamika modifikasi mobil di wilayah itu akan sangat dominan buat wilayah lainnya.

"Sebagai magnet dan trend setter dunia modif indonesia, dugaan kami tepat, bahwa untuk West Region ini aliran dan kelas BlackAuto Modify Culture sangat diminati karena memang trend Culture yang lagi hype dikalangan anak muda," ujar Boy Prabowo.

Baca juga : Liberty Walk Dandani Mobil Sport Terburuk di Dunia, Ini Hasilnya



Ini Para Pemenang BlackAuto Virtual Battle West Region


Hal yang sama juga terjadi di lomba audio performance yang ada di dalam mobil. Anak-anak muda Bandung dan Jabodetabek ternyata sangat antusias menguikuti kompetisi Black Out Loud yang juga digelar bersamaan dengan Blackauto Virtual Battle 2021 West Region.

Diketahui Black Out Loud merupakan sebuah ajang car audio contest berstandar internasional. Kompetisi itu terbagi atas beberapa kelas dan akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki.

"Demikian juga untuk Black Out Loud yg diwarnai 3 kelas SQ, SQL dan SPL, peserta penuh 100% sesuai target kebutuhan event. Team juri untuk modify west region adalah APACT dan untuk Black Out Loud adalah Maslim Djanuanto untuk SQL, Hebron Hartana untuk SQ EMMA dan Erwin Digital untuk SQ CAN," jelas Boy Prabowo lagi.

Tidak heran jika persaingan di wilayah West Region memang sangat ketat. Berbagai mobil modif yang jadi peserta membuat penilaian jadi semakin sulit. Begitu juga dengan kontes audio Black Out Loud dimana para peserta memang benar-benar total mendandani sistem audio yang mereka benamkan ke dalam mobil.
halaman ke-1
Berita Terkait
Ketat, Jagoan Wilayah BlackAuto Virtual 2021 Adu Keren di Babak Grand Final
Nasib Produksi Chevrolet Corvette di Ujung Tanduk karena Rencana Buruh Mogok Total
SPD Speedometer Bikin Indikator Lebih Personal Seperti Punya Rifat Sungkar
BMW M2 The Beast dan Porsche CRK Dominasi ajang BlackAuto Virtual Battle 2021
Suzuki Jimny 5 Pintu, Dewa Gunung Bikinan Mahasiswa Jepang
Jannarelly Siapkan Mobil Sport yang Akan Membuat Raja Minyak Terbelalak
Liberty Walk Dandani Mobil Sport Terburuk di Dunia, Ini Hasilnya
Komentar Anda