Liberty Walk Dandani Mobil Sport Terburuk di Dunia, Ini Hasilnya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 11:37 WIB
loading...
Liberty Walk Dandani Mobil Sport Terburuk di Dunia, Ini Hasilnya
Mitsuoka Orochi pertama kali dirilis pada 2014 di Jepang. Mobil itu tidak laris karena dianggap sebagai mobil sport terburuk di dunia. Foto/Liberty Walk.
A A A
JEPANG - Rumah modifikasi terkenal Jepang, Liberty Walk mendandani salah satu mobil super terburuk di dunia, Mitsuoka Orochi. Diketahui pada 2014, perusahaan mobil independen Jepang, Mitsuoka membuat sebuah mobil sport, Mitsuoka Orochi.

Nama mobil itu terinspirasi dari legenda ular besar berkepala dan berekor delapan di Jepang. Inspirasi itu membuat Mitsuoka berusaha memnbentuk mobil dengan elemen-elemen yang ada di tubuh ular.

Alih-alih mendapat pujian, Mitsuoka Orochi justru jadi cacian. Banyak situs-situs otomotif dunia memasukkan nama mobil dengan mesin V6 dari Toyota itu sebagai salah satu mobil sport terburuk di dunia.

Baca juga : Efek Crazy Rich, Giliran Porsche, Bugatti dan Lamborghini Cetak Rekor Penjualan

Liberty Walk Dandani Mobil Sport Terburuk di Dunia, Ini Hasilnya


Hanya saja hal itu tidak membuat Liberty Walk kehilangan selera mendandani mobil itu. Mereka justru bekerja keras agar mobil itu jadi enak lagi dipandang.

Dilaporkan TopGear, untuk proyek itu Liberty Walk bekerja sama dengan Sphere Light. Dalam proyek itu Sphere Light mendandani Mitsuoka Orochi dengan desain rumah lampu utama baru.

Baca juga : Dianggap Mirip, PUBG Gugat Apple, Google dan Developer Free Fire

Liberty Walk Dandani Mobil Sport Terburuk di Dunia, Ini Hasilnya


Liberty Walk tugasnya justru berbeda. Mereka mendandani mobil sport terburuk itu dengan body kit khas mereka yang super lebar. Selain itu juga mereka membuat sayap belakang khas mobil balap GT3 yang telah diperhitungkan secara khusus untuk kepentingan aerodinamika.

Bagian kaki-kaki juga diubah untuk menimbulkan kesan gagah. Begitu juga dengan muffler yang kini dipasang 4 buah.

Sayangnya Liberty Walk tidak melakukan modifikasi di sektor mesin dan interior. Mobil itu masih tetap menggunakan mesin V6 Toyota dengan kapasitas silinder 3,6 liter yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 230 daya kuda.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1994 seconds (10.177#12.26)