Batpod Anyar The Batman, Makin Gahar dengan Roda Tank

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:52 WIB
loading...
Batpod Anyar The Batman, Makin Gahar dengan Roda Tank
Batpod listrik ini merupakan kendaraan bertenaga turbin-mesin dengan roda tapak tank yang bakal menemani Batman muncul dari gua bawah tanah rahasia. Foto/Content2share/Yankodesign
A A A
BATPOD listrik ini merupakan kendaraan bertenaga turbin-mesin dengan roda tapak tank yang bakal menemani Batman muncul dari gua bawah tanah rahasia. Badpot tampil lebih gaya dengan desain yang lebih futuristik serta penggunaan roda mirip rantai tank yang membuatnya semakin gahar.

Batpod ini diberi nama P.64 Lancehead, untuk menambah kesan ketegasan sosok Batman. Kendaraan roda dua militer ini mmpunyai estetika yang tajam dan tirai seperti Batman. Dari semua sisi benar-benar bakal membius penggemar Batman.

Kendaraan konsep ini dibayangkan akan ditenagai oleh mesin turbin gas listrik, sehingga mengeluarkan suara yang cocok dengan kepribadian Batman. Untuk merombak karakter gelap superhero yang telah menyendiri selama ini, Batpod ini memiliki pilihan multi-warnanya juga.



Bayangkan saja Batman mengendarai mesin necis ini dengan kulit oranye matte biru dan kuning atau tidak berwarna! Belum lagi penggunaan roda tank untuk Batpod anyar ini semakin terlihat kokoh dan gahar.
Batpod Anyar The Batman, Makin Gahar dengan Roda Tank


“Saya benar-benar akan mendukung Batpod dengan tapak tank,” kata sutradara Matt Reeves dikutip SINDOnews dari laman Yankodesign, Minggu (30/1/2022). Matt Reeves menjamin pendekatan yang lebih realistis untuk Batmobile dan Batcave untuk film "The Batman" yang dijadwalkan rilis 4 Maret 2022.



Batpod ini dibuat oleh Fang E alias Fang Yi yang sudah terkesan dengan dunia dystopian roda duanya. Dia telah membuat mahakarya digital lain yang sangat cocok untuk Batcave yang didesain ulang yang telah diisyaratkan Matt reeves untuk Batman.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)