Honda Pamer Pesaing Berat Yamaha MT-07, Ini Tampang Sangarnya

Selasa, 01 Februari 2022 - 09:01 WIB
loading...
Honda Pamer Pesaing Berat Yamaha MT-07, Ini Tampang Sangarnya
Honda sengaja menyematkan nama Hornet karena motor ini dirancang untuk meniru tawon yang agresif ketika diusik. Foto/Visordown
A A A
JAKARTA - Honda pamer produk barunya, New Honda Hornet yang diyakini bakal menjadi pesaing berat dari Yamaha MT-07. Honda sengaja menyematkan nama Hornet karena motor ini dirancang untuk meniru tawon yang agresif ketika diusik.

Dilansir Visordown, Selasa (1/2/2022), setelah menimbulkan kegemparan sepeda motor mid-size baru di EICMA, tampilan pertama Honda Hornet telah muncul dalam tampilan baru dan meyakinkan.

Meskipun Honda berhenti memberikan banyak hal di luar siluet CGI ketika ditunjukkan kepada media di EICMA, namun Jepang Autoby memprediksi tampilan Honda Hornet akan menyaingi Triumph Trident dan Yamaha MT-07.



Ditetapkan dengan nama resmi "CB 750 S", New Honda Horne t seperti menghidupkan kembali merk Honda yang terakhir terlihat di Eropa, yakni CB600F Hornet.

Honda Pamer Pesaing Berat Yamaha MT-07, Ini Tampang Sangarnya


Tentu saja dari kapasitas mesin yang lebih besar, Hornet menurut Jepang Autoby akan menjadi desain yang lebih lentur dengan lampu depan yang tajam dan fairing depan yang meruncing ke atas.

Nama Hornet juga sengaja digunakan dengan desain knalpot yang dijentikkan ke atas dan ban ekstra tebal yang dirancang untuk meniru hewan kecil tapi agresif, tawon.



Di sektor dapur pacu, mesin 755cc diharapkan menjadi yang baru dan menjadi dasar dari lini baru motor bertenaga besar Honda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)