TVS Motor Company Sukses Mengakuisisi 75% Saham SEMG

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:15 WIB
loading...
A A A
E-bike memantapkan diri sebagai bentuk nyata kendaraan atau alat transportasi secara personal di Eropa karena meningkatnya kemudahan penggunaan, dukungan peraturan, dan persepsi keseluruhan sebagai bentuk transportasi yang berkelanjutan. Dengan penetrasi saat ini sekitar 15% dari total populasi sepeda di Eropa dan tumbuh pada CAGR ~18%, pasar sepeda elektronik memiliki potensi pertumbuhan yang signifikan.

Rainer Fröhlich, Pendiri dan Managing Partner, CONSTELLATION CAPITAL, menekankan di TVS Motor, telah menemukan mitra yang ideal dan sangat dinamis bagi SEMG untuk memperkuat dan memperluas posisi Grup sebagai pemimpin pasar.

'' Strategi untuk bisa memimpin pasar global seperti TVS yang juga sebagai mayoritas pemegang saham, tentu tidak hanya menawarkan potensi yang belum dimanfaatkan dalam memberikan jaminan kualitas dan pengadaan sistem pasokan produk secara global, tetapi juga berfokus untuk ekspansi di masa depan yang lebih besar."

Akuisisi tersebut dilakukan secara langsung dan tunai melalui Anak Perusahaan TVS Motor di Singapura, TVS Motor (Singapore) Pte Ltd.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)