HSR Wheel Punya Brand Ambassador Baru, Haruns Maharbina

Jum'at, 04 Februari 2022 - 10:24 WIB
loading...
HSR Wheel Punya Brand Ambassador Baru, Haruns Maharbina
Velg HRN MH kerja sama HSR Wheel dan Haruns Maharbina terpasang sempurna di mobil kesayangan brand ambassador baru HSR Wheel itu. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Produsen velg lokal, HSR Wheel menambah jajaran brand ambassador mereka. Kini, Haruns Maharbina dipilih karena gaya modifikasi stance yang fenomenal.

“Dengan diperkenalkannya brand ambassador baru HSR Wheel, merupakan bentuk komitmen keseriusan kami dalam dunia otomotif Indonesia untuk menghadirkan sebuah produk pelek yang berkualitas dan desain pelek khusus sesuai kebutuhan,” ungkap Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Dalam keterangan resmi, HSR WHeel menyebutkan nama Harusn Maharbina sangat dikenal di kalangan car enthusiast dan modifikasi mobil. Salah satu komunitas yang ia dalami adalah Cambergang, komunitas yang berisikan mobil-mobil modifikasi dengan aliran stance dan camber roda belakang cukup agresif.



HSR Wheel Punya Brand Ambassador Baru, Haruns Maharbina


Bekerjasama dengan Haruns Maharbina, HSR meluncurkan velg model terbaru dengan nama HRN Series. Material velg yang digunakan adalah forged, sedangkan untuk modelnya diarahkan pada model yang premium dan sebagian besar custom dari pemiliknya. Seluruh model yang dihadirkan tentunya cukup timeless serta memiliki bobot yang ringan.

Haruns Maharbina selaku pencetus konsep velg HRN MH ini menjelaskan, desain velg yang ia terapkan adalah terinspirasi dari sebuah velg heritage yang tampil klasik dengan spoke mesh sebagai bagian muka. "Untuk HRN-MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simple dan ini timeless," ujar Haruns.

Model spoke HRN-MH itu dibentuk deep concave atau cekung ke dalam, sehingga offsetvelg menjadi minus. Diberi tambahan outer lips yang dibentuk lebar membuatvelg itu tampil lebih agresif dan tidak meninggalkan gaya klasiknya.



HSR Wheel Punya Brand Ambassador Baru, Haruns Maharbina
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)