Ini Jawaban Kado Mobil Ultah Ronaldo Lebih Murah dari Tahun Lalu

Senin, 07 Februari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Ini Jawaban Kado Mobil Ultah Ronaldo Lebih Murah dari Tahun Lalu
Cadillac Escalade mampu mengangkut 8 penumpang sekaligus dan cocok dengan jumlah keluarga besar Cristiano Ronaldo.Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Kekasih Cristiano Ronaldo , Georgina Rodriguez kembali menghadiahkan sebuah mobil di hari ulang tahun ke-37 pesepakbola Portugal itu. Kali ini wanita yang telah lama berpacaran dengan CR7, julukan Cristiano Ronaldo, menghadiahkan sebuah mobil SUV berukuran besar, Cadillac Escalade.

Uniknya jika dilihat dari segi harga, mobil itu justru kalah prestisius dibanding kado yang diberikan Georgina Rodriguez saat CR7 merayakan ulang tahun ke-36 tahun lalu. Saat itu dia menghadiahkan Mercedes-AMG Brabus G63.

Saat itu dilaporkan The Sun, mobil buatan Jerman yang dimodifikasi Brabus itu dijual di harga 516.000 Poundsterling atau setara Rp10,02 miliar. Untuk tahun ini Cadillac Escalade kalah mahal karena dari penelusuran situs resmi, Cadillac Escalade termahal hanya dibanderol di angka USD85.520 atau setara Rp1,22 miliar.



Ini Jawaban Kado Mobil Ultah Ronaldo Lebih Murah dari Tahun Lalu


Tentu saja harganya memang kalah jauh. Hanya saja tentu ada alasan khusus mengapa Georgina Rodriguez menghadiahkan Cadillac Escalade ke CR7. Pasalnya saat ini jumlah anggota keluarga pesepakbola kelahiran 7 Februari ada 6 orang yakni 4 orang anak, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodrigues.

Tentu saja jumlah itu tidak akan cukup jika menggunakan hadiah mobil ulang tahun ke-36. Pasalnya Mercedes-Benz Brabus G63 hanya bisa mengangkut 4 orang sekaligus.



Ini Jawaban Kado Mobil Ultah Ronaldo Lebih Murah dari Tahun Lalu


Sebaliknya Cadillac Escalade justru bisa menampung penumpang dalam jumlah besar. Total 8 orang bisa dibawa sekaligus dengan mobil buatan Amerika Serikat itu.

Nah tentu saja hal itu jadi pilihan yang paling masuk akal buat Georgina Rodriguez. Apalagi Cristiano Ronaldo sudah memiliki mobil-mobil super yang sangat istimewa. Jadi boleh lah untuk kali ini mobilnya adalah mobil buat keluarga.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)