Gandeng Donna Motor, Federal Oil Berikan Pengalaman Servis Motor yang Berbeda

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:15 WIB
loading...
Gandeng Donna Motor, Federal Oil Berikan Pengalaman Servis Motor yang Berbeda
Donna Motor yang semula merupakan bengkel motor umum berlokasi strategis di pinggir jalan raya ini, mulai dijadikan mitra oleh Federal Oil sebagai Super Federal Oil Center (SFOC). FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BEKASI - Untuk meningkatkan pelayanannya, Federal Oil terus memperbanyak jaringan bengkel mitra di Indonesia. Yang terbaru Federal Oil menggandeng Donna Motor menjadi bengkel motor kategori ‘Super’, di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Donna Motor yang semula merupakan bengkel motor umum berlokasi strategis di pinggir jalan raya ini, mulai dijadikan mitra oleh Federal Oil sebagai Super Federal Oil Center (SFOC).



President Director PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja, mengatakan saat ini Federal Oil melakukan evolusi, mengedepankan brand pillars yakni easy, Indonesia, carrying, dan adaptive. Perwujudannya melalui semua aktivitas dan tampilan dari mitra-mitra bengkel.

“Bisa dilihat pada Donna Motor, easy dalam hal ini kemudahan pelayanan, Indonesia melalui warna merah-putih pada bengkel. Lalu carrying, selama pandemi ini kita benar-benar peduli pada mekanik, prokes dan lainnya. Adaptive, sekarang ini konsumen ingin dimanjakan, sehingga kami utamakan pelayanan servis. Ujung-ujungnya meningkatkan consumer experience,” tutur Patrick, Kamis (10/02/22).

Pattrick menambahkan saat ini ada sekitar 2.000 sampai 2.500 bengkel SFOC. Rencananya tahun akan ada penambahan 250 sampai 300 bengkel SFOC dan FOC lagi.

Dijelaskannya pula, SFOC adalah bengkel mitra Federal Oil. Penataan bengkel ini didominasi display produk Federal Oil dan warna khas Federal Oil merah dan putih.

"Jadi ini merupakan grade paling tinggi dari bengkel mitra Federal Oil. Oleh karena itu tertera tulisan "Super"," jelas Patrick Federal Oil.

Terkait mitra bengkel, Federal Oil menargetkan menambah sekitar 250 sampai 300 mitra bengkel. Di mana jaringan mitra yang ada tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami akan terus kembangkan lagi untuk tahun ini. Dan beberapa sedang dalam progress," sambung Patrick Adhiatmadja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5437 seconds (0.1#10.140)