Gandeng Donna Motor, Federal Oil Berikan Pengalaman Servis Motor yang Berbeda

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Sementara Sales & Marketing Director PT Federal Karyatama, Herry Hambali, menyampaikan alasan dipilihnya Donna Motor sebagai mitra SFOC dilihat dari berbagai aspek. Antara lain unit entry dari bengkel Donna Motor, kemudian lokasi, omset dan banyak lagi.

“Sebelumnya tentu kami survei dulu, dan kami pantau sebelum kami putuskan layak atau tidaknya menyandang predikat SFOC atau cukup FOC. Yang pasti, kami ingin mitra kami bukan sebatas partnership, melainkan menjadi bagian dari keluarga Federal Oil,” ungkap Herry.

Pemilik Donna Motor, Haji Obin yang mengaku sangat senang dan bangga bengkelnya bisa menjadi SFOC mengatakan akan lebih meningkatkan lagi unit entry yang masuk.

“Kami akan genjot lagi edukasi dan pemahaman kepada konsumen bengkel , melalui para mekanik kami, terkait kualitas dari pelumas Federal Oil. Untuk harga jasa, meskipun sudah dibranding tetap memakai harga lama. Tidak berubah,” terangnya.

SFOC Donna Motor terletak di jalan Kalibaru Timur No. 20, RT.001/003 Kali Baru, Kec. Medan Satria, Bekasi. Selain pit servis, bengkel ini sekarang memiliki fasilitas photobooth, games, rak display merchandise yang memajang antara lain baju dan topi Gresini Racing Team, serta fasilitas lainnya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)