Mengejutkan, Aktor Fast and Furious Ternyata Paling Suka dengan MPV Toyota

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Mengejutkan, Aktor Fast and Furious Ternyata Paling Suka dengan MPV Toyota
Aktor Sung Kang identik dengan mobil sport. Namun untuk harian dia lebih memilih mobil MPV buatan Toyota. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Aktor film Fast and Furious Sung Kang ternyata tidak terlalu fanatik dengan mobil sport. Dia justru suka mobil MPV buatan Toyota.

Hal itu memupus anggapan banyak orang bahwa seluruh pemeran film franchise Fast and Furious sangat menyukai mobil-mobil kencang dan supermewah. Buktinya Sung Kang yang di Fast and Furious berperan sebagai Han justru mengaku sangat senang dengan Toyota Sienna.

"18 cupholder dan konsumsi bahan bakar 15,3 kilometer per liter. Ini mobil terbaik yang pernah dibuat untuk umat manusia," ujar Sung Kang saat menjadi bintang tamu di podcast TheinEVitable baru-baru ini.



Mengejutkan, Aktor Fast and Furious Ternyata Paling Suka dengan MPV Toyota


Sung Kang tidak membantah sebagai individu dia memang menyukai mobil-mobil sport. Termasuk Toyota Supra baru yang dia kendarai di film terbaru Fast 9. Hanya saja dia harus melihat realita dirinya sebagai kepala keluarga yang yang butuh mobil bermuatan besar.

"Sebenarnya banyak orang yang tidak menginginkan sebuah MPV. Tapi nyatanya mereka butuh dan apalagi merek mobil ini adalah Toyota," jelasnya.



Di Amerika, Toyota Sienna dijual di harga SUD34.460 atau setara Rp492,2 juta. Meski masyarakat Amerika sangat menyukai mobil kabin ganda atau pikap, untuk mobil keluarga seperti MPV, Toyota Sienna merupakan salah satu favorit.

Salah satu pesaing kuat Toyota Sienna juga buatan Jepang yakni Honda Odyssey. Kedua mobil itu hingga kini terus bersaing untuk merebut pasar MPV di Amerika.

Bagi masyarakat Indonesia, Toyota Sienna sebenarnya didatangkan khusus melalui importir umum. Beda dengan Honda Odyssey yang telah didatangkan resmi melalui distributor PT Honda Prospect Motor (HPM).
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)