Kurir Lazada Gunakan Motor Listrik Smoot dengan Baterai yang Bisa Ditukar

Jum'at, 18 Februari 2022 - 07:26 WIB
loading...
A A A
Pengguna Smoot Motor bisa memantau kondisi baterai melalui aplikasi dan kemudian melakukan penukaran baterai motor dengan mudah di ratusan lokasi penukaran baterai (SwapPoin) yang tersedia di berbagai lokasi strategis di Jakarta, seperti di Alfamart, Alfamidi, dan Shell.

Dalam Studi Lazada “Percepatan Ekonomi Digital Indonesia Melalui Ecommerce” di 2020, terungkap peran penting logistik dalam pertumbuhan bisnis lokal di kanal eCommerce.

Karena itu, Lazada dan Smoot berharap kerja sama ini bisa menjadi pendorong perkembangan ekonomi digital di Indonesia dengan menyediakan layanan logistik yang praktis dan ramah lingkungan bagi bisnis lokal di ekosistem eCommerce.

Bagi pelanggan, keberadaan #BlueVehicle yang dirancang aman, nyaman dan efisien bisa membantu mereka melakukan pengiriman paket secara tepat waktu.

Sebelumnya, Lazada telah bekerja sama dengan Grab untuk penyediaan armada motor listrik di Jabodetabek.

Lazada juga bekerja sama dengan Westbike Messenger Service untuk penyediaan mitra kurir dan armada sepeda untuk pengiriman paket ke pelanggan Lazada, yang tersedia di beberapa area di Jakarta dan Bandung.

“Seluruh kemitraan strategis ini kami jalankan sebagai wujud komitmen kami dalam menyediakan solusi yang lebih ‘hijau’ untuk pelanggan Lazada, baik konsumen maupun bisnis yang bergabung bersama kami di Lazada,” ujar Philippe.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)