Motor Trail Termahal Buatan Jepang yang Bikin Anda Siap Berpetualang

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:00 WIB
loading...
Motor Trail Termahal Buatan Jepang yang Bikin Anda Siap Berpetualang
Motor trail termahal dari Yamaha yang dijual di Indonesia adalah Yamaha WR 250 yang harganya mencapai Rp97 juta. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Motor trail termahal ternyata hadir dalam berbagai bentuk pilihan merek dan desain. Harga memang bukan jadi soal jika kadung cinta.

Makanya bagi pecinta motor medan berbatu dan berlumpur tentu tidak segan-segan untuk memiliki motor trail termahal. Beragam kelebihan yang ada di motor trail termahal itu tentunya membuat adrenalin pecinta balap semakin menjadi.

Motor trail dikenal sebagai kendaraan segala medan. Salah satunya sanggup melibas jalanan terjal, berlumpur dan berbatu. Ia juga memiliki ground clearance lebih tinggi dibanding motor jenis lain. Termasuk suspensi yang dapat meredam getaran ekstrem saat melintas di jalur tidak rata.

Besaran harga motor trail tentunya menjadi pembeda jenis sparepart yang dimiliki motor itu sendiri. Para perusahaan motor pun bersaing dengan harga yang cukup mahal dengan keunggulannya masing-masing.



Berikut motor trail termahal yang dilansir dari berbagai sumber :

1. Motor Trail Kawasaki KLX
Motor Trail Termahal Buatan Jepang yang Bikin Anda Siap Berpetualang


Kawasaki adalah nomor satu di pasar motor trail Indonesia dan menjadi motor trail termahal di tanah air. Dari semua produknya, Kawasaki KLX paling laris dan layak menjadi motor trail terbaik saat ini. Kualitas Kawasaki KLX sudah tidak bisa diragukan.

Apalagi Kawasaki memiliki model motor trail terlengkap. Saat ini total ada 5 model yang disediakan yakni Kawasaki KLX250 di hargsa Rp65,4 juta, Kawasaki KLX15)L di harga Rp32,3 juta, Kawasaki KLX150BF di angka Rp35,3 juta. Sisanya adalah Kawasaki KLX140R di harga Rp39,5 juta dan Kawasaki KLX230R di harga Rp49,3 juta.

2. Motor Trail Honda CRF150L
Motor Trail Termahal Buatan Jepang yang Bikin Anda Siap Berpetualang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)